Find Us On Social Media :

Rogoh Kocek Rp 7,5 Juta per Bulan untuk Gaji Babysitter, Ivan Gunawan Kini Akui Sudah Hibahkan Spirit Doll ke Orang Lain Karena Alasan Ini: Sedih ya Pasti

By Veronica S, Minggu, 9 Januari 2022 | 18:03 WIB

Ivan Gunawan dan kedua spirit doll miliknya

GridPop.ID - Desainer kondang Ivan Gunawan menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini.Tak main-main, Ivan Gunawan merawat dua spirit doll yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri.Ivan Gunawan bahkan rela merogoh kantong dalam-dalam untuk merawat kedua spirit doll tersebut.Saking sayangnya, Ivan Gunawan bahkan memberikan nama untuk dua spirit doll miliknya, yakni Miracle dan Marvelous.Miracle dan Marvelous juga mempunyai kamar sendiri dan kerap diajak jalan-jalan oleh Ivan Gunawan ke mal.Dilansir dari Kompas.com, Ivan Gunawan merawat boneka itu selayaknya seorang bayi yang hidup. Ia bahkan rela menyewa jasa babysitter dengan bayaran cukup mahal.Serius merawat dua bonekanya, desainer kondang yang karib disapa Igun itu mengaku menyewa jasa babysitter.Igun beralasan bahwa dua bonekanya harus diperlakukan selayaknya bayi yang setiap harinya harus dirawat dengan telaten.Dua babysitter tersebut digaji cukup besar, yakni Rp 7,5 juta sebulan.

Baca Juga: Dijebak di Rumah Ibunya Sendiri, Ivan Gunawan Keceplosan Bongkar Status Pernikahan Siri dengan Ayu Ting Ting: Gua Nikah Ama Lo Aja Udah Setahun Lebih!"Tujuh setengah juta gue bayar setiap bulan pokoknya kalau anak gue lagi main, mereka enggak boleh ganggu, berdiri doang sampai anak gue manggil," kata Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (6/1/2021).Dua babysitter bernama Agung dan Aldi itu mendapatkan gaji cukup besar walaupun tugasnya terbilang mudah."Setiap pagi dielap pakai tissu basah. Ganti baju, siang sama tidur (bajunya) beda," kata Ivan Gunawan menjelaskan.Selain diajak berjemur dan memakai baju khusus, spirit doll milik Ivan Gunawan juga diberikan parfum mahal masing-masing satu.Sayangnya, kebiasaan baru Ivan Gunawan justru menuai pro dan kontra dari masyarakat.Sebagian mengatakan bahwa hal tersebut tak baik, namun ada pula yang mengatakan bahwa mengadopsi boneka ini bisa membantu seseorang dengan masalah psikologi.Mengenai hal itu, Ivan Gunawan tampak kesal saat hobinya dituding bikin gaduh.Hingga akhirnya, Ivan Gunawan memutuskan untuk menghibahkan boneka tersebut kepada orang lain."Alhamdulillah karena saya merasa bahwa saya juga milik masyarakat jadi saya sudah tidak memelihara lagi. Sudah saya kasih ke orang," ujar Ivan Gunawan dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube NIT NOT, Minggu, 9 Januari 2022.

Baca Juga: Gajinya Jauh di Atas UMR Jakarta, Baby Sitter Bayaran Igun Wajib Jalankan 2 Tugas Penting Ini Saat Rawat Miracle dan MarvelousMenanggapi hobi yang dilakoninya terkesan membuat onar, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku sangat sedih harus kehilangan sosok boneka yang dicintainya. Dia juga menegaskan dirinya bukanlah pemuja roh."Sedih ya pasti karena jujur saya jadi tidak punya ruang privasi buat saya. Karena saya hidup bukan buat orang ya. Saya juga bukan pemuja roh, saya juga bukan tukang mandiin kembang," katanya.Igun pun sangat menyayangkan sikap dan respon warganet yang mencibir bahkan mengusik dirinya secara berlebihan."Buat saya sangat disayangkan saja apa yang saya suka kok orang jadi terlalu mengurusi gitu. Aku paling tidak suka dikomentari sama siapa yang tidak kenal siapa aku," curhatnya.Meski kini boneka miliknya telah dihibahkan, namun sayangnya, desainer kondang itu enggan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait kepada siapa boneka miliknya dihibahkan."Nanti kalau gua kasih tahu, nanti orangnya lu cari lagi," pungkas Ivan Gunawan.

GridPop.ID (*)