Find Us On Social Media :

Tak Ada Hujan Tak Ada Angin, Nikita Mirzani Mendadak Sindir Kekayaan Pasangan Juragan 99 hanya Titipan Sosok Crazy Rich Malang yang Asli, Siapa?

By Andriana Oky, Senin, 10 Januari 2022 | 15:03 WIB

Nikita Mirzani bongkar harta juragan99 hanya titipan dari sosok ini.

GridPop.ID - Nama Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari kontroversi.

Seperti kali ini, Nikita Mirzani mendadak menyindir pasangan suami istri Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari atau yang dijuluki Juragan99.

Tak ada hujan tak ada angin, Nikita Mirzani dan Adam Deni tak percaya dengan kisah perjalanan pasangan juragan 99 menuju kesuksesan.

Mengutip Sosok.ID, rasa tidak percaya itu bermula dari kecurigaan Nikita Mirzani terhadap plat nomor mobil milik pasangan yang disebut sebagai Crazy Rich Malang.

Adam Deni membuat unggahan di mana ia mempertanyakan plat yang digunakan pada mobil.

Unggahan itu sempat ramai karena ternyata plat itu bodong alias tidak terdaftar, ditambah Nikita ikut berkomentar di bawahnya.

'Katanya juragan kaya raya, kok platnya bodong sih, katyak puser aja bodong (emoji) Eits, tapi itu mobil dia beneran apa punyanya almarhum Pak HS? Lagi nunggu klarifikasinya' komen Nikita.

HS atau Henry Soetio merupakan seorang pengusaha asal Malang yang cukup dikenal.

Diketahui Henry Soetio merupakan salah satu pengurus IMI (Ikatan Motor Indonesia) di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo untuk periode 2021-2024.

Baca Juga: Pasang Badan Lindungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Nekat Lakukan Ini Tolak Keputusan Doddy Sudrajat

Sosok yang dikenal sangat dermawan ini juga seorang Direktur Utama dari PT Prolindo Cipta Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara.

Luas area izin usaha pertambangan PT. Prolindo Cipta Nusantara adalah sebesar 405 Ha.