Find Us On Social Media :

Ashanty Panen Hujatan Setelah Dinyatakan Positif Covid-19, Krisdayanti Beri Pesan Menyentuh untuk Istri Anang Hermansyah: Nggak Perlu Dianggap Serius

By Veronica S, Senin, 10 Januari 2022 | 17:01 WIB

Ashanty dan Krisdayanti

GridPop.ID - Sepulang dari liburan di Turki bersama keluarga, Ashanty dinyatakan positif Covid-19.Setelah dinyatakan positif Covid-19, Ashanty menjalani karantina mandiri sekaligus perawatan di sebuah rumah sakit.Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Ashanty menerima banyak hujatan setelah dinyatakan positif Covid-19.Publik menuding bahwa kepulangan Ashanty usai liburan dari Turki telah membawa virus ke Tanah Air.Terlebih lagi Ashanty dan keluarga besarnya nekat liburan ketika angka kasus meningkat dan varian virus baru menyebar.Tak sedikit dari mereka yang mencibir Ashanty sebagai beban negara, pulang bawa virus, dan komentar miring lainnya.Dilansir dari Kompas.com, Ashanty pun mengungkap kekecewaannya lewat salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.“Jadi tau sih, siapa yang benar-benar sayang sama kita, dan siapa yang tidak. Jadi tau juga mana yg bener temen dan mana yg bukan. Yg selalu komentar tanpa bertanya dulu alasan kita,” tulis Ashanty di Insta Story akun @ashanty_ash, Jumat (7/1/2022).Istri dari Anang Hermansyah ini menuturkan tak ada satupun yang bisa mengendalikan sebuah musibah.

Baca Juga: Kondisi Tak Terduga Ashanty Setelah Positif Covid-19 untuk Kedua Kali Terungkap: Aku Udah Nggak Tahan..."Mungkin aja suatu saat yg menghujat, yg nyinyir, ada di posisi kita dan baru bisa merasakan apa yang kita lalui. Bisa aja sewaktu-waktu kalian yang mengalami ini,” tulis Ashanty.“Ini musibah sakit pasti semua ngga mau, dan bisa kena dimana aja,” lanjutnya.Ashanty sangat menyayangkan banyaknya komentar miring yang menghujaninya.Menurut Ashanty, tidak seharusnya mereka seperti itu lantaran virus corona bukanlah hal baru di dunia ini."Kecuali sy yg membawa virus baru ini, baru kalian boleh caci maki. Virus ini uda dimana2 dan virus baru pun selalu ada dan udah ada, dan bermutasi,” tulis Ashanty.Ashanty menegaskan hingga detik ini tetap menjalani prosedur yang berlaku dengan tertib.“Sampai sini pun kita karantina dan isolasi, ngga kabur, ngga kemana-mana dan ikuti prosedur yang ada. Lagi sakit pun masih disakiti," tulis Ashanty.Di beberapa unggahan lainnya, aktris berusia 37 tahun itu juga menjawab langsung beberapa komentar miring tersebut.Kondisi Ashanty tersebut lantas mengundang perhatian Krisdayanti.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Positif Covid-19 Kedua Kali, Ternyata Lokasi Ini yang Buat Ashanty Terkonfirmasi Corona padahal Sebelum Naik Pesawat Hasil PCR NegatifPenyanyi sekaligus anggota DPR RI tersebut memberikan dukungan kepada ibu sambung Aurel Hermansyah.Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal YouTube ESGE Entertainment.Krisdayanti mengaku baru mengetahui kondisi Ashanty dari berita yang beredar."Kalau tanya kabar apakah (Ashanty) itu sakit, enggak bukan kapasitas saya. Saya hanya menyampaikan kondisi Aurel selama karantina karena memang dia harus memulihkan kondisinya. Baru saya tahu dari media kalau Ashanty Covid-19," kata Krisdayanti dikutip TribunStyle Senin 10 Januari 2022.Wanita yang akrab disapa KD itu tak menampik jika kondisi kesehatan tiap orang berbeda.Oleh sebab itu, apa yang dialami Ashanty bisa juga dialami oleh orang lain."Tidak bisa dipungkiri, memang kondisi orang, kondisi badan manusia semua berbeda, jadi ada yang sehat, nggak keliatan," jelasnya."Tapi mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain itu bisa terjadi, jadi ketika sedang dites di airport kena ya nggak bisa dipungkiri, memang kondisi airport juga overlapping, manifes penumpang datang ribuan jadi ya kita nggak bisa menyalahkan siapa pun," jelas Krisdayanti.Menurutnya, Ashanty telah menjalankan kewajibannya sebagai pasien Covid-19.

Baca Juga: Ashanty Bak Tersambar Petir, Istri Anang Hermansyah Ngaku Tak Kuat hingga Hampir Pingsan usai Tahu Kondisi Suami yang Berdarah-darah Gegara Ini"Satu yang penting, Ashanty sudah menjalankan tugasnya, menyelesaikan tanggung jawabnya untuk karantina, itu udah luar biasa," tegasnya.Kendati demikian, KD mengaku selalu menanyakan kabar Ashanty.Krisdayanti juga berpesan agar Ashanty tak terlalu mempedulikan ucapan netizen."Nggak usah dipedulikan yang bikin jadi toxic, bikin jadi nggak happy, yang bikin down, nggak perlu. Nggak perlu terlalu dianggap serius dan khawatir dengan ucapan netizen, yang penting semuanya sehat," tukasnya.

GridPop.ID (*)