Find Us On Social Media :

Girang Dapat Kejutan Spesial Ulang Tahun dari Pacar Baru, Nindy Ayunda Akui Tak Pernah Dapatkan Hal Ini Seumur Hidupnya: Aku Merasa Dicintai

By Veronica S, Selasa, 11 Januari 2022 | 13:01 WIB

Nindy Ayunda.

GridPop.ID - Aura bahagia tak bisa disembunyikan penyanyi Nindy Ayunda yang baru saja merayakan ulang tahunnya.Perempuan bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli tersebut baru saja merayakan ulang tahun pada 10 Januari 2022.Tepat berusia 33 tahun, Nindy Ayunda akhirnya go public mengenai pacar barunya meski belum genap setahun bercerai.Bahkan menariknya, Nindy Ayunda mendapatkan kejutan manis dari sang kekasih di momen spesial.Dilansir dari Kompas.com, Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai terhadap Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari.Gugatan itu dilayangkan Nindy tepat lima hari setelah Askara ditangkap karena kasus narkoba pada 7 Januari 2021.Nindy mengajukan gugatan cerai setelah sudah menjalani rumah tangga selama sembilan tahun dengan Askara.Padahal, Nindy Ayunda dan Askara selalu terlihat romantis di depan publik.Namun, ternyata di balik itu semua, Nindy membongkar bahwa Askara berselingkuh dan melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Baca Juga: Bahagia Rayakan Tahun Baru Bersama Anak di Bali, Nindy Ayunda Tulis Keinginan di Tahun 2022: Jodoh Mendekat

Setelah menjalani sejumlah proses persidangan, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Nindy.Nindy dan Askara resmi bercerai pada Mei 2021.Belum genap setahun bercerai, Nindy diketahui sudah memiliki seorang kekasih baru.Hal itu terbukti ketika perayaan ulang tahun Nindy pada 10 Januari 2022 kemarin di mana sang kekasih memberikan kejutan istimewa.Bahkan, pacar barunya itu mempersiapkan kejutannya dengan matang sampai-sampai Nindy Ayunda tak bisa berkata-kata.Pria itu menyewa sebuah restoran dan mengundang penyanyi-penyanyi idola Nindy Ayunda seperti Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie.Hal itu diungkapkan oleh Nindy Ayunda dalam unggahan Instagram pribadinya, @nindyayunda pada Senin 10 Januari 2022.Nindy mengunggah momen-momen berharga saat dirinya mendapatkan kejutan tersebut.Ia juga menceritakan bagaimana peran sang pujaan hati dalam membuat kejutan ulang tahun untuknya.

Baca Juga: 'Main Api' dengan Anak Jendral di Lingkup Presiden Jokowi, Mantan Suami Nindy Ayunda Terancam Masuk Bui Lagi: Ada Percakapan via WA"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya," ungkap Nindy Ayunda dikutip TribunStyle pada Selasa 11 Januari 2022.Eks Askara Parasady itu mengaku tak mengetahui dan mempersiapkan apa pun saat menuju ke lokasi kejutan ulang tahun.Dia bahkan menyebut skenario yang dilakukan oleh pacarnya sangat rapih.

"Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," terangnya.Nindy pun berterima kasih kepada pacarnya lantaran telah memberikan kejutan istimewa yang tak terlupakan.Ia juga merasa sangat dicintai oleh kekasihnya."Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved," ucap Nindy.Tak hanya itu, Nindy juga menyebut sang pacar sebagai sosok yang selama ini telah menjaga dan menjadi contoh yang baik untuk anak-anak Nindy.

Baca Juga: Akhirnya Isi Rekaman Suara Nindy Ayunda Tentang Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Bocor Juga, Singgung Penganguran yang Doyan Main Wanita

"Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka.Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo," pungkasnya.

GridPop.ID (*)