Find Us On Social Media :

Sadis! Seorang Anak Meregang Nyawa Usai Dihajar Membabi Buta oleh Ibu Kandungnya dengan Sapu Lidi, Terungkap Motifnya Gegara Hal Sepele Ini

By Lina Sofia, Rabu, 12 Januari 2022 | 13:02 WIB

Ilustrasi Penganiayaan anak

GridPop.ID - Kekerasan pada anak oleh orangtuanya sendiri lagi-lagi terjadi di Tanah Air.

Kali ini dialami oleh bocah 6 tahun berinisial RS asal Jember Jawa Timur yang mana hampir setiap harinya selalu mendapat pukulan sapu lidi dari ibu kandungnya, IR (27).

Akibat seringnya penganiayaan itu, bocah yatim itu harus meregang nyawa di tangan ibu kandungnya.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, warga kala itu curiga, jika RS meninggal dunia karena sebelumnya mendapatkan tindak kekerasan dari ibu kandungnya.

"Tak lama setelah meninggal, kami mendapat laporan dari Pak Kades, yang mendengar keresahan dan kecurigaan warga sekitar. Ada dugaan bocah ini mengalami tindak kekerasan," ujar Kapolsek Sumberbaru, AKP Fatchur Rahman kepada SURYA.CO.ID, Rabu (5/1/2022).

Pukul 02.30 WIB, polisi pun mendatangi lokasi, di Desa Jamintoro, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember.

Polisi memeriksa sejumlah orang, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap jenazah RS. Orang yang diperiksa termasuk IR.

Kepada polisi, IR mengaku telah memukul anaknya pada bagian tangan dan kaki yang dilakukan sekitar empat hari sebelum RS meninggal dunia.

Pengakuan IR berbeda dengan hasil autopsi, petugas medis menemukan luka di kepalanya yang mana ada empat titik luka benturan di kepala.

Luka tersebut yang diduga kuat membuat terjadinya pembengkakan dan pendarahan.

Baca Juga: Digunduli hingga Dihajar Habis-habisan, Wanita Ini Cuma Bisa Terduduk Pasrah Ratapi Nasib, Terkuak Kebenaran Mengejutkan di Balik Insiden Ini 

Seusai dihajar membabi buta oleh IR, korban mengalami demam, sesak napas, muntah-muntah, hingga sempat dilarikan ke tenaga medis setempat.