Find Us On Social Media :

Innalillahi, Pemeran Pak Ogah 'Si Unyil' Dikabarkan Menderita Penyumbatan Darah di Otak, Sudah Tak Bisa Bedakan Siang dan Malam hingga Sering Meracau Ajak Istrinya Meninggal: Teh, Pulang Yuk

By Lina Sofia, Rabu, 12 Januari 2022 | 17:02 WIB

Pak Ogah

GridPop.ID - Dunia hiburan Tanah Air tengah bersedih dengan kabar kesehatan pengisi suara Abdul Hamid atau yang lebih dikenal dengan Pak Ogah.

Artis peran ini dikabarkan mengalami penyumbatan darah di otak sejak tahun lalu, dan kini keseharian Pak Ogah lebih banyak dihabiskan di atas kasur.

Akibat sakit yang dideritanya itu, Pak Ogah sampai tak bisa bekerja bahkan kondisinya sungguh memprihatinkan.

Dilansir dari Tribun Solo, Yuyun Widyawati, istri Pak Ogah mengaku sampai sulit tidur lantaran Pak Ogah sering melantur dan terbangun tengah malam.

Mata Yuyun pun sampai terlihat memerah karena terjaga setiap malam untuk menemani suaminya.

"Waktu terakhir dirawat itu tanggal 22 Desember (2021) sampai beberapa hari. Ini saya sudah enggak tidur empat hari, empat malam, karena dia (Pak Ogah) sudah tidak tahu waktu, sudah enggak tahu jam," kata Yuyun Widyawati saat ditemui di kediamannya kawasan Jatiasih, Bekasi.

Lebih lanjut, ia menyebut ucapan suaminya semakin tidak terkontrol, sering meracau.

Selain itu, Pak Ogah juga sudah tidak nyambung lagi saat diajak bicara.

Akhir-akhir ini, Pak Ogah sering mengucap kata 'Teh, pulang yuk' berkali-kali.

Yuyun sendiri mengartikannya sebagai keinginan untuk kembali menghadap Sang Pencipta.

Baca Juga: Sempat Kesulitan Berkomunikasi, Saking Bahagianya Pak Ogah Dapat Kembali Berbicara Saat Baim Wong Datang Menjenguk, Ayah Kiano: Seneng Banget Bisa Ketemu Saya 

"Jadinya yang disebut itu 'Teh pulang yuk', Teh itu saya maksudnya. Jadi bingung, kalau sebelum dirawat sebelum drop itu jarang, nanti hilang," katanya.