Find Us On Social Media :

Hobi Selingkuh dengan Wanita Lain, Istri di Bungo Nekat Siram Mata Suaminya Pakai Air Cuka Dicampur Air Aki, Begini Kondisi Korban yang Bikin Merinding!

By Lina Sofia, Rabu, 12 Januari 2022 | 20:02 WIB

ilustrasi air keras

GridPop.ID - Nasib malang dialami oleh pria berinisial S (50), warga Kecamatan Pelapat Ilir, Kabupaten Bungo.

Sebab, sang istri tega menyiram matanya dengan campuran air cuka dan air aki yang akhirnya terancam buta dan wajahnya cacat.

Wanita tersebut mengaku sangat sakit hati dengan sikap suaminya.

Dilansir dari Tribun Jambi, peristiwa memilukan itu terjadi di jalan Gudang Pupuk Dusun Lingga Kuamang Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, Selasa (4/1/2021) lalu.

Kejadian itu terjadi dikarenakan sang istri merasa sakit hati karena ulah suaminya yang bernama Sugeng yang mana selingkuh dengan wanita lain.

Tak kuat menahan emosi, dia pun merencanakan perbuatan keji itu.

Beruntung korban dapat diselamatkan dan dilarikan ke klinik Kasih Ibu di kecamatan setempat oleh warga di sana.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro.

"Korban disiram oleh istrinya dengan menggunakan air cuka getah yang dicampur air aki di bagian kedua belah matanya," ujar Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Senin (10/1/2022), dikutip dari TribunJambi.

Baca Juga: Heboh! Berdalih Ingin Suami Betah di Rumah, Istri di Asahan Nekat Sewa Eksekutor Agar Siram Korban dengan Air Keras, Fakta di Baliknya Bikin Syok 

Keluarga korban yakni Hariyadi mendapat laporan adiknya dirawat di Klinik Kasih Ibu di Desa Lingga Kuamang.

Saat itu, sekitar sesudah Salat Isya, keluarga korban yakni Hariyadi mendapat telepon dari adik ipar, bahwa Sugeng sedang dirawat di Klinik Kasih Ibu di Desa Lingga Kuamang.