Find Us On Social Media :

Dilakukan Saat Malam, Gisel Kepergok Lakukan Hal Ini bareng Sosok Pria Setelah Gempita Tidur hingga Buat Pengakuan Mengejutkan: Kita Nyaman

By Luvy Octaviani, Kamis, 13 Januari 2022 | 10:21 WIB

Gisel

GridPop.ID - Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel memang menjadi salah satu selebriti yang kerap kali menjadi sorotan.Beberapa waktu lalu, Gisel bahkan menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia setelah video syurnya dengan Michael Yukonibu Defretes tersebar di dunia maya.Akibat kasus tersebut, Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka.Kendati demikian, Gisel tak ditahan meski berstatus sebagai tersangka.Dilansir dari laman kompas.com, Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020 setelah polisi memeriksa sejumlah saksi dan melakukan gelar perkara. Polisi menyebut keduanya juga mengakui bahwa mereka merupakan pemeran dalam video syur yang beredar di media sosial. Berdasarkan pengakuan Gisel dan Nobu, video syur itu dibuat di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara, pada tahun 2017. Keduanya memiliki hubungan sebagai rekan kerja dalam pergelaran otomotif.Gisel awalnya mengajak Nobu yang kala itu bekerja di Jepang untuk menjalin kerja sama.

Baca Juga: Para Ibu Nyesel Gak Coba Sekarang! Bentuk Tubuh Bisa Kembali Aduhay Pasca Melahirkan dengan Olahraga Berikut Ini, Ada yang Dilakukan via Daring Loh

Keduanya memutuskan bertemu di Medan. Selepas pekerjaan dituntaskan, keduanya berpesta minuman keras hingga mabuk dan berhubungan seksual di salah satu hotel.Jauh sebelum kasus tersebut, Gisel juga sempat menjadi sorotan.Dilansir oleh GridPop.ID dari laman Nakita.ID pada (22/9/19) lalu, Gisel sempat tertangkap kamera tengah asyik bergoyang dengan seorang pria.Gisel terlihat asyik bergoyang dan meliuk-liukan tubuhnya dengan ditemani seorang pria.Sambil memegang gelas minuman, Gisel dan teman prianya itu tampak kembali menggoyangkan badannya.

Keduanya pun terlihat berhadapan dan asyik bergoyang menikmati hentakan musik.Beberapa detik usai berhadapan, mantan istri Gading Marten ini pun meminta teman prianya itu untuk membalik badannya.

Baca Juga: Satu Indonesia Nyesel Baru Tahu Sekarang! Kebanyakan Minum Air Putih Bisa Ancam Kondisi Ginjal, Begini Penjelasan Dokter

Mendengar instruksi Gisel, pria itu pun langsung menurutinya dan langsung berjoget kembali bersama.Melihat gaya teman prianya, Gisel pun tertawa dan mencontohkan gaya yang seharusnya dilakukan oleh temannya tersebut."Balik balik sana. Salah loh salah," ucap Gisel."Heboh," tulis rekan Gisel yang mengunggah video tersebut.Melansir dari 'MOP Channel' tahun lalu, Gisel pun memberikan klarifikasi atas video yang beredar tersebut."Aku udah jarang banget kayak gitu, kemarin itu memang tempat live band, band Indonesia Lalahuta, nyanyi kita enjoying waktu sama teman-teman," kata Gisel.Ibunda Gempita Nora Marten ini mengatakan kalau pihak yang merekamnya adalah teman dari Wijin, yang saat iru masih menjadi kekasihnya.Tak hanya itu, kegiatan itu dilakukan saat sudah malam dan Gempita sang putri sudah tidur."Kita meluangkan waktu untuk sedikit bersenang-senang, melepas lelah di saat emang udah malem, anak sudah tidur," sambungnya.

Baca Juga: Biodata Artis Velline Chu, Si Ratu Begal yang Ditangkap Polisi karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba Bareng sang Suami!

Gisel menuturkan kalau sosok pria tersebut merupakan sahabat dekatnya."Kita nyaman, aku sama dia peluk-pelukan atau apa segala macem karena nyaman," terang Gisel.

Sebagai tambahan, hubungan asmara Gisel dan Wijin sudah berakhir.

Terkait alasan putus, Gisel turut menyinggung soal ketidaksamaan visi hidup.

Gisel merasa tidak memiliki tujuan yang sama dengan Wijin selama ini.

"Ketidaksamaan visi aja," ungkap Gisel dikutip oleh tribunseleb.com dalam tayangan YouTube Rio Motret yang dikutip Tribunnews pada Kamis (30/12/2021).

GridPop.ID (*)