Find Us On Social Media :

Ardhito Pramono Tersandung Kasus Narkoba, Warganet Justru Ramai Cari Vincent dan Desta hingga Trending di Twitter, Kenapa?

By Lina Sofia, Kamis, 13 Januari 2022 | 14:22 WIB

Ardhito Pramono

GridPop.ID - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono karena kasus narkoba.

Dengan tertangkapnya sang musisi ternyata berimbas kepada Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta.

Pencarian nama Vindes bahkan mendadak trending di Twitter Indonesia.

Hal ini karena Ardhito Pramono menjalin kerjasama dengan Vincent dan Desta.

Dilansir dari Tribun Medan, Vincent dan Desta mendirikan sebuah perusahaan bernama Vindes yang diperkenalkan pada 1 Agustus 2021, dan tepat pada tahun ke-30 persahabatan keduanya.

Dalam keterangan pers, dijelaskan bahwa perusahaan Vindes berkecimpung di industri kreatif dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memamerkan karya milik masyarakat sekaligus mempromokan bisnisnya di website milik Vindes.

Selain itu kedepannya Vindes juga akan melebarkan bisnis di ranah merchandising dan juga berbagai acara musik dan seni dengan kolaborasi bersama seniman-seniman lainnya di Indonesia baik online maupun offline ketika keadaan sudah kembali normal.

Vindes juga membuka Youtube Channel milik mereka yang bernama Vindes.

Youtube Channel Vindes sendiri sudah memiliki 1,69 juta subscriber dengan 7 program yang berbeda.

Vindes memiliki beberapa program unggulan, yaitu Vincent Desta Show Session 1 dan 2, Pos Asmara yang dipandu Ardhito Pramono, Jasiman, Ngapain Bang yang dipandu Om Leo, Andy, dan Mamet, With Hesti Enzy, dan Di Balik Behind.

Baca Juga: Main Film Bareng, Rachel Amanda Akui Ardhito Pramono Adalah Tipe Pria yang Disukainya hingga Bongkar Status Hubungan, Cinlok?

Ardhito Pramono yang bertugas untuk memandu konten khusus berjudul Pos Asmara dengan pembukaan memperkenalkan konten tersebut ditemani oleh temannya yang bernama Gusti Irwan Wibowo pada Episode Pertama.