Find Us On Social Media :

Bukan BCL Apalagi Luna Maya, Ternyata Sosok Wanita Cantik Jelita Inilah yang Selalu Jadi Pusat Perhatian Ariel NOAH setelah Cerai dari Sarah Amalia, Siapa?

By Luvy Octaviani, Kamis, 13 Januari 2022 | 19:01 WIB

Ariel NOAH

GridPop.ID - Ariel NOAH kerap kali menjadi pusat perhatian di Indonesia.Selain suaranya yang merdu, Ariel NOAH diketahui memiliki paras yang tampan.Sehinga tak heran jika Ariel NOAH kerap kali dijodohkan dengan sederet selebriti cantik.Tak hanya itu, Ariel NOAH juga kerap kali dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH juga mengakui jika dirinya tidak terkejut saat dimintai tanggapan soal perjodohannya dengan BCL.Pasalnya menurut Ariel, ini bukan kali pertama dirinya dijodoh-jodohkan dengan BCL."Wah sepertinya digosipin sama Unge dari gue umur 24 tahun," ujar Ariel NOAH melalui Youtube Indosiar, dikutip via Grid.ID pada Senin (27/12/2021)."Itu sudah biasa karena itu salah satu konsekuensi dari pekerjaan," sambungnya.Sebagai sosok yang kenal lama dengan BCL, Ariel tidak merasa aneh dijodohkan dengan sahabatnya.

Baca Juga: Gila! Sudah Tak Pakai Celana Dalam dari Rumah, Tukang Pijit Ini Nekat Perkosa Pelanggannya, Suami Syok Dengar Teriakan Lirih Istri hingga Murka Tahu Aksi Bejat Pelaku