Find Us On Social Media :

'Dia Orang Berada', Tudingan Puput Sudrajat Nyemplung ke Bisnis Esek-esek Dibantah, Terkuak Profesi Mentereng Mantan Suami yang Perkuat Bantahan

By Ekawati Tyas, Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:22 WIB

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat

GridPop.ID - Siapa sangka pabrik uang mantan suami Puput Sudrajat tak main-main dan bahkan tak kalah saing dengan Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat koar-koar memiliki sejumlah profesi.

Dilansir dari Sosok.id, Doddy Sudrajat bahkan membuat pengakuan berbeda tiap kali ditanya soal pekerjaan.

Ia pernah berujar bekerja di bidang konstruksi, owner perusahaan bidang logistik, hingga bekerja di salah satu perusahaan swasta yang bekerjasama dengan BUMN.

Wow, dengan seabrek profesi tersebut tentu pundi-pundi uang ayah Vanessa Angel mencapai segunung bukan?

Baru-baru ini sahabat Puput muncul dan mengungkap kisah masa lalu ibu tiri Vanessa Angel.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Irma Rachim datang dengan pembelaannya terkait tudingan Puput Sudrajat terlibat dalam bisnis prostitusi di masa lalu.

Irma bahkan megungkit soal profesi mantan suami Puput yang ternyata bukan kaleng-kaleng.

Itu lah sebabnya isu soal jual diri menurut Irma sangat tidak mungkin dilakukan Puput mengingat pekerjaan mantan suaminya yang telah menghasilkan banyak uang.

Baca Juga: Perseteruan Kim Hawt vs Puput Sudrajat Kian Memanas, Sahabat Vanessa Angel Tak Segan Beberkan Video Seronok Ini Jika Dirinya Dilaporkan ke Polisi

"Kalau mba Puput (mantan) suaminya orang kaya," ungkap Irma Rachim di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (13/1/2022) dilansir dari Seleb Oncam News.

"Punya pom bensin, dia memang orang berada," lanjutnya.