Find Us On Social Media :

Selama Ini Disembunyikan, Yuni Shara Diam-diam Kenalkan Suami Barunya, Mayangsari Sampai Syok Bertemu Sosoknya: ya Ampun..

By Andriana Oky, Minggu, 16 Januari 2022 | 07:22 WIB

Yuni Shara sudah menikah?

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Yuni Shara.

Diam-diam selama ini Yuni Shara sudah melepas masa lajangnya.

Siapa pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati Yuni Shara?

Sedikit menilik ke belakang seperti yang diketahui Yuni Shara sempat menelan pil pahit dua kali gagal dalam berumah tangga.

Dikutip dari NOVA.id, Yuni Shara pertama kali menikah dengan Raymond Manthey pada 1993 silam. Pernikahan Yuni dengan Raymond hanya bertahan beberapa bulan, dan berujung pada perceraian.

Hingga pada tahun 2002, Yuni menambatkan hatinya kepada seorang pria bernama, Henry Siahaan.

Dari pernikahannya dengan Henry Siahaan, Yuni dikaruniai dua orang putra yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Biduk rumah tangga Yuni dengan Henry hanya bertahan selama 6 tahun. Hingga keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2008 silam.

Dalam perbincangannya dengan Ussy Sulistiawaty alam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official, pada Senin (4/11/2019) silam Yuni Shara mengaku jika dirinya dilarang pacaran oleh anak-anaknya.

Baca Juga: 14 Tahun Menjanda, Yuni Shara Mendadak Perkenalkan Suami Baru hingga Buat Sahabatnya Terkejut Keheranan Lihat Sosoknya, Sudah Nikah Lagi?

"Karena memang nggak boleh sama anak-anakku untuk berhubungan. Sempet punya pacar, tapi setelah gagal nggak dikasih, pernah pacaran lagi diem-diem, aku ngumpet backstreet dari anak-anakku," ungkap Yuni.

"Tapi ternyata feeling anakku betul, jadi kita nggak sama lagi," imbuhnya.