Find Us On Social Media :

Masih Ingat dengan Sosok Artis Cilik yang Populer dengan Kalimat 'Tolong Baim ya Allah'? Begini Nasibnya Sekarang Setelah Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Penampilannya Bikin Pangling!

By Lina Sofia, Senin, 17 Januari 2022 | 10:01 WIB

Baim cilik sekarang.

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok artis cilik yang sering menyebut 'Tolong Baim ya Allah' dalam sinetron?

Seperti kita ketahui Baim adalah salah satu artis cilik populer yang namanya melambung 12 tahun silam.

'Tolong Baim ya Allah' merupakan kalimat yang dipopulerkan oleh pemiliki nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini.

Kalimat tersebut ternyata menjadi ciri khas Baim kala membintangi sinetron berjudul Cerita SMA yang tayang pada tahun 2008 lalu.

Namun, pada tahun 2014 di mana usianya menginjak 10 tahun, Baim memilih meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Kini berusia 18 tahun, Baim ternyata tak lagi muncul di layar televisi sejak beberapa tahun belakangan.

Lantas, bagaimana kabar Baim cilik yang tenar lewat jargon 'Tolong Baim ya Allah' saat ini?

Dilansir Sripoku.com melalui kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada tahun 2020 lalu, ternyata kala itu Baim yang telah beranjak remaja sedang belajar di Pondok Pesantren Ma'had Daarul Qura'n yang juga pusat Tahfidz Qur'an di kelurahan Sisir, Kota Batu Malang.

Baim CIlik betul-betul telah bertransformasi menjadi sosok remaja yang terbalik 180 derajat baik fisik, sikap, maupun kesholehannya.

Baca Juga: Biodata Artis Iyut Bing Slamet, Mantan Aktris Cilik Adik dari Aktor Adi Bing Slamet yang Sudah 2 Kali Terjerat Kasus Narkoba

Menurut pengakuan ibunya, Baim Cilik yang sekarang jauh lebih pemalu dibanding saat masih kecil.

"Kalau sekarang pemalu tapi sopan, kalau dulu sama orang enggak malu, tapi enggak sopan. Kalau dimintai foto marah-marah, kalau sekarang dia sudah enggak (marah-marah)," ujar Sakina, ibu Baim cilik.