Find Us On Social Media :

Syok Doddy Sudrajat Mendadak Datang, Rumah Faisal Kini Dijaga Pihak Kepolisian, Ayah Mertua Vanessa Angel: kan Nggak Ingin Ada Kekacauan

By None, Rabu, 19 Januari 2022 | 05:02 WIB

H. Faisal dan Doddy Sudrajat.

GridPop.ID - Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, secara mendadak menjadi sorotan.Bukan untuk membahas polemik hak perwalian Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat rupanya hanya ingin mengajak sang cucu untuk jalan-jalan bersama keluarganya.Namun pada kesempatan tersebut, keinginan Doddy Sudrajat tidak dapat dipenuhi lantaran Gala Sky masih tertidur pulas.Di sisi lain, Faisal juga tidak memberikan izin Gala Sky diajak keluar rumah dengan berbagai pertimbangan.Faisal juga menyayangkan kedatangan Doddy yang tiba-tiba tanpa konfirmasi terlebih dahulu.Mertua Vanessa Angel itu khawatir Gala rewel jika berada di lingkungan yang asing.Seusai kedatangan Doddy, rumah H. Faisal kini dijaga ketat oleh polisi."Ya betul, sekarang tombol udah ada, tinggal tekan tombol. Maksudnya kalau saya butuh bantuan itu aman, orang udah siap," kata Faisal seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Star story, Selasa 18 Januari 2022.H. Faisal menyebut adanya pengamanan dari polisi merupakan inisiatif dari pengacaranya dan keamanan setempat.

Baca Juga: Bak Siram Minyak dalam Kobaran Api, Sikap Doddy Sudrajat Saat Datang ke Rumah Bikin Faisal Mencak-mencak, Gala Ikut Diseret!Hal itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.H. Faisal juga tak menampik ada pihak keamanan yang stand by."Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Kita kan enggak ingin ada kekacauan, kerusuhan, percekcokan karena mengganggu tetangga," terangnya."Pengacara dan keamanan setempat 'Kalau ada apa-apa, supaya jangan terganggu lingkungannya, ini kontak telepon saya, telepon saya'. Yang stand by ada," lanjutnya.Terkait lamanya penjagaan, H. Faisal mengaku tidak tahu.Ia hanya berharap semua hal membaik setelah putusan sidang hak perwalian Gala."Penjagaan itu wallahu a'lam sampai kapannya, orang hukum yang lebih tahu kondisi dan situasi," katanya."Kita (sepertinya) sampai sidang, kalau sudah selesai sidang, sudah putusan, insyaAllah mudah-mudahan (penjagaan selesai)," pungkas Faisal.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul "BUNTUT Kedatangan Doddy Sudrajat, Rumah Faisal Kini Dijaga Polisi, Ayah Bibi: Tinggal Tekan Tombol"GridPop.ID (*)