Find Us On Social Media :

Untungnya Doddy Sudrajat Tak Dapat Bogem Panas, Faisal Ngaku Emosi hingga Bersyukur Fadly Tak Lakukan Ini pada Besannya Saat Akan Jemput Paksa Gala Sky

By Luvy Octaviani, Rabu, 19 Januari 2022 | 06:01 WIB

Faisal dan Doddy Sudrajat

GridPop.ID - Perseteruan antara Doddy Sudrajat ayah dari almarhumah Vanessa Angel dan Faisal ayah dari almarhum Bibi Andriansyah kian memanas.Terbaru, dikabarkan jika mediasi antara Doddy Sudrajat dan Faisal gagal.Ya, mediasi mereka untuk penetapan perwalian Gala gagal lagi. Faisal memastikan selama dua pekan terakhir tidak ada pertemuan dengan Doddy Sudrajat. Dilansir dari laman kompas.com, dalam pembacaan hasil mediasi, Tegar Firmansyah yang merupakan kuasa hukum Doddy Sudrajat mengatakan, pihaknya telah membacakan penawaran agar kesepakatan bisa tercapai.Penawaran tersebut berupa bahwa ia yang ditetapkan sebagai wali Gala, sedangkan Faisal dan dirinya bisa mengasuh secara bersama-sama."Sebenarnya yang kepengin dari pihak Doddy itu perwalian di kita, asuh di Pak Faisal. Tapi tidak menutup kemungkinan asuh dilakukan secara bersama-sama," ungkap Tegar seusai persidangan. Secara terpisah, Sandy Arifin yang merupakan kuasa hukum pihak Faisal mengatakan, pihaknya juga telah membacakannya beberapa usulan agar mediasi untuk keduanya tercapai. "Usulannya ada beberapa poin, hanya, kami menyampaikan kepada pihak yang mengajukan perdamaian untuk mengirimkan secara resmi. Jadi, kami tidak mau hanya sekadar hanya membaca," kata Sandy Arifin.

Baca Juga: Biodata Artis Ratu Rizky Nabila, Sosok Wanita yang Pamer Kemesraan dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Sempat Diselingkuhi dan Alami KDRT!