Find Us On Social Media :

'Lha Piye, Enak To?' Wanita Muda di Boyolali Langsung Down Saat Lapor Jadi Korban Pelecehan Seksual, Diejek hingga Direndahkan Oleh Oknum Polisi, Begini Endingnya

By Ekawati Tyas, Rabu, 19 Januari 2022 | 13:32 WIB

R (kanan) didampingi Penasehat Hukum Hery Hartono menunjukkan surat aduan pelanggaran etik oknum anggota Polres Boyolali, Senin (17/1/2022).

GridPop.ID - Niat hati lapor polisi lantaran menjadi korban pelecehan seksual, wanita di Boyolali malah merasa kecewa.

Wanita berinisial R (23) justru diejek bahkan direndahkan oleh seorang Perwira di Polres Boyolali.

Dilansir dari Tribun Video, R yang merupakan warga Simo, Boyolali berniat lapor ke SPKT Polres Boyolali pada, Senin (10/1/2022).

R diterima oleh seorang anggota polisi di sana dan kemudian ia diarahkan ke Satreskrim guna menjeaslkan keterangan lebih lanjut terkait insiden yang menimpanya.

“Waktu sudah menjelaskan semua. Tiba-tiba bapak kasat reskrimnya datang,” kata R.

Wanita muda itu justru diejek lantaran datang ke kantor polisi usai menerima tindakan pelecehan.

“Siapa? Istrinya S pak. La ngopo rene (Kenapa Kesini). Ngerti Bojone koyo ngono ko ra di kandanani malah meneng wae (Tahu kayak gitu gak dibilangin malah diam saja),” kata R menirukan ucapan anggota Polisi itu.

R sebelumnya menjelaskan pada anggota polisi lain bahwa dirinya mengalami tindak pelecehan di sebuah hotel yang ada di Bandungan, Semarang.

Niat awal R melapor insiden pelecehan yang menimpanya malah membuat mentalnya down lantaran anggota polisi yang diduga Kasat Reskrim ini menanyainya dengan kalimat yang seolah merendahkan.

Baca Juga: Gila! Sudah Tak Pakai Celana Dalam dari Rumah, Tukang Pijit Ini Nekat Perkosa Pelanggannya, Suami Syok Dengar Teriakan Lirih Istri hingga Murka Tahu Aksi Bejat Pelaku

“La Pie ! Penak ? (La gimana ! enak ?),” ucapnya menirukan anggota Polisi.

“Saya langsung down. Saya ko dapat musibah, kok saya diomongin seperti itu. Saya merasa tambah sakit gitu lho. Sudah jatuh tertimpa tangga,” ujarnya.