Find Us On Social Media :

Sengaja Ngumpet di Kolong Tempat Tidur, Suami Terbangun Begitu Dengar sang Istri Mendesah Kala Asyik Bercinta dengan Pria Lain, Kisahnya Bikin Syok!

By Ekawati Tyas, Jumat, 21 Januari 2022 | 15:02 WIB

Ilustrasi suami ciduk istri bercinta dengan selingkuhan

GridPop.ID - Perselingkuhan seorang istri berhasil terungkap oleh sang suami berkat insiden yang tak disangka-sangka.

Dilansir dari eva.vn via Sosok.id, seorang suami bernama Dong Xin curiga bahwa sang istri, Xiaoyu selingkuh.

Pernikahan keduanya diketahui terjadi lantaran ajang perjodohan dan telah bertahan selama 6 tahun meski tak harmonis.

Puncaknya, Xiaoyu memilih untuk meninggalkan rumah dan bekerja di sebuah supermarket, ia hanya sesekali pulang untuk menamui anaknya.

Sikap Xiaoyu yang kian hari kian dingin membuat Dong Xin curiga dan memutuskan untuk mematai istrinya itu kala di tempat kerja.

Pada April 2020 Dong Xin bersandiwara pamit mencari kerja, tapi ternyata diam-diam menginap di sebuah hotel dekat tempat kerja Xiaoyu.

Penasaran, Dong Xin mendatangi kontrakan berukuran kecil milik sang istri namun tak menemukan apapun di dalamnya.

Kemudian pria itu memilih untuk bersembunyi di kontrakan sang istri tepatnya di kolong tempat tidur, demi membuktikan kecurigaannya selama ini.

Lantaran takut jika ketiduran, pria itu sengaja mengotori lantai agar sewaktu sang istri kembali dan membersihkan kotoran itu, ia dapat mendengarnya dan terbangun.

Baca Juga: Dulu Kiper Top Timnas, Mantan Pesepakbola Ini Disebut-sebut Doyan Selingkuh hingga Kariernya Merosot, Kini Banting Setir Geluti Profesi Ini!

Terhitung Dong Xin bersembunyi di sana hampir 8 jam dan benar saja sampai tertidur pulas.

Dong Xin memang terbangun kala mendengar suara keras, tapi suara itu merupakan desahan Xiaoyu kala berhubungan badan dengan pria lain di tempat tidur.