Find Us On Social Media :

Gandeng Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla, NOAH Rilis Video Klip Baru Menghapus Jejakmu hingga Trending di Twitter dan YouTube, Ini Kisah di Balik Lagunya

By Lina Sofia, Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:01 WIB

Menghapus Jejakmu NOAH

GridPop.ID - Grup band NOAH baru-baru ini sedang menghebohkan jagat maya.

Betapa tidak, grup band yang digawangi Nazril Irham alias Ariel ini baru saja resmi meluncurkan video klip terbaru lagu lawasnya bertajuk Menghapus Jejakmu.

Video Menghapus Jejakmu ini dibuat ulang alias remake dan diperkenalkan pertama pada platform media sosial YouTube.

Tepatnya di channel YouTube NOAH Official pada Jumat (21/1/2022).

Sama halnya dengan dua video yang meluncur sebelumnya yakni Yang Terdalam dan Bintang di Surga, video klip Menghapus jejakmu merupakan video remake dari lagu album lama band yang dulu bernama Peterpan itu.

Menghapus Jejakmu lagi-lagi membuat nama NOAH populer di media sosial Twitter dan YouTube.

Dilansir dari Tribun Seleb, di YouTube, video Menghapus Jejakmu mampu bertengger di urutan tiga Trending YouTube Musik dalam waktu 13 jam setelah diunggah.

Artinya berada di bawah video Bintang di Surga milik NOAH dan Melepas Lajang dari Arvian Dwi ft Tri Suaka urutan 1 dan 2 sejak diunggah dua minggu lalu.

Menghapus Jejakmu ini lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan Peterpan di tahun 2007 dan salah satu lagu yang masuk dalam album Hari Yang Cerah.

Baca Juga: Sadar Dirinya Terus Dijodoh-jodohkan, Ariel NOAH Akhirnya Buka Suara Bongkar Kedekatannya dengan BCL, Ternyata Begini Perasaan Boril Setelah 15 Tahun Kenal Unge!

Sebelumnya, video klip Menghapus Jejakmu populer berkat peran Ariel dan Dian Sastro.

NOAH kemudian me-remake video ini dengan melibatkan dua talenta muda yang sedang bersinar: Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.