Find Us On Social Media :

'Disidang' Sang Ibu Terkait Kedekatannya dengan Fuji, Thariq Halilintar Tiba-tiba Ditanya Rencana Menikah, Lenggogeni Faruk: Jangan Main Api

By Veronica S, Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:22 WIB

Thariq Halilintar mendadak dicecar pertanyaan soal kehidupan asmaranya oleh sang ibunda.

GridPop.ID - Adik kandung mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri atau yang akrab dipanggil Fuji, kini dikabarkan dekat dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.Setelah kedekatan keduanya tercium publik, Fuji dan Thariq Halilintar tak segan memamerkan momen bersama di media sosial.Belum lama kenal, Thariq Halilintar sendiri pernah bertemu dengan ayah Fuji, Faisal, di rumahnya.Kakak Fuji, Fadly Faisal, memberikan lampu hijau ke adiknya untuk berpacaran. Termasuk dengan Thariq.Dilansir dari Kompas.com, tak hanya Fadly, orangtua Fuji pun sudah mengenal Thariq.Fuji mengatakan, Thariq bertemu orangtuanya ketika mengantarkannya pulang.Namun, Fuji belum mengenalkan Thariq secara khusus ke orangtuanya.Belum lama ini terungkap Fuji dalam beberapa kesempatan curhat colongan alias curcol kepada Frans.Hal ini terungkap ketika Frans ditanya apakah Fuji pernah bercerita mengenai kedekatannya dengan Thariq Halilintar.

Baca Juga: Sekian Lama Berpisah Akhirnya Rindu Terobati, Thariq Halilintar Dapat Pelukan Hangat dari Fuji Selepas Jalani Karantina, Chat Mesra Ini Ikut Terbongkar

"Curhat kok, cuma aku enggak bisa publish, karena curhatannya itu rahasia," kata Frans saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022),"Ada (curhat), cuma aku, ini rahasia soalnya," kata Frans melanjutkan ketika kembali ditanya apakah Fuji cerita soal kedekatan dengan Thariq Halilintar.Frans juga tidak bisa berbicara banyak mengenai Thariq Halilintar karena belum pernah bertemu dan berkomunikasi.Walau begitu, Frans merasa adik Atta Halilintar itu adalah orang baik, sebagaimana dilihatnya dari media sosial."Jujur, aku tidak pernah bertemu Thariq. Tapi, kalau aku lihat dari Instagram-nya, sepertinya dia orang yang baik. Jadi, hanya itu yang bisa aku nilai. Karena aku kan cuma bisa lihat dari Instagram-nya," kata Frans."Enggak, cuma ada omongan aja sih si dia. Kata Fuji, dia memang baik. Aku percaya sama adikku kalau sudah ngomong seperti itu," ucap Frans melanjutkan.Dalam beberapa kesempatan, Frans memberikan nasihat kepada Fuji agar mengikuti kata hatinya."Aku kalau ke Adikku, aku selalu berkata, kalau misalnya cocok dan menurut dia orang itu baik, ya lanjutkan saja. (Apalagi) bisa mengajarkan dia yang lebih baik, kenapa enggak kan?" ucap Frans.Mahasiswa lulusan Manajemen Pemasaran itu tidak menampik ada keinginan makan bersama dengan Thariq Halilintar.

Baca Juga: Bak Sindir Fuji, Puput Sudrajat Blak-blakan Sebut Tarif Mayang dan Chika Tak Sampai Rp 30 Juta Sekali Tampil: Budget SaudaraNamun, karena padatnya kesibukan, ia belum bisa merealisasikan rencana makan tersebut dalam waktu dekat."Ya, kalau misalnya nanti ada kesempatan untuk bertemu, ya bertemu saja. Kalau misalnya kesempatan. Cuma kan kita sekarang lagi fokus di kasus ini," ujar Frans.Bukan hanya Fuji yang bercerita kepada keluarganya mengenai Thariq, adik Atta juga menceritakan soal kedekatannya dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu pada sang ibunda.Dilansir dari Tribun Style, saat sebelum pulang berlibur dari Turki, Lenggogeni Faruk pun menanyakan langsung pada Thariq."Gimana Riq, kamu nggak ngomong-ngomong sama umi?" tanya Lenggogeni pada Thariq, dilansir dari YouTube Gen Halilintar pada Jumat, 21 Januari 2022.Saat ditanyai ibunya itu, Thariq terlihat begitu kebingungan.Ia lantas mengatakan bahwa dirinya masih dalam tahap perkenalan."Ya itu mi, lagi perkenalan," kata Thariq.Belum puas dengan jawaban Thariq, Lenggogeni dibuat penasaran dengan keinginan putranya itu ke depan.

Baca Juga: Sifat Mayang Berubah Drastis Sejak Dipacari Pria YouTuber, Chika Sebut Sang Kakak Sampai Suka Lakukan Hal Ini Sendirian hingga Teriak-teriak: Itu kan Makin Gila!"Kamu sudah kepikiran buat menikah?" tanyanya.Thariq pun menegaskan apabila memang dirinya telah menemukan satu wanita yang cocok, maka ia tak ragu untuk langsung mengajak ke pelaminan."Ya kalau misalnya jodohnya udah didekatnya, ya boleh-boleh aja sih. Tapi dari dulu aku juga ngomong kok kalau misalnya dapat, yakin, langsung (nikah)," ucapnya dengan penuh keyakinan.Mendengar ucapan anaknya itu, Lenggogeni Faruk lantas memberikan wejangan untuk Thariq.Ia mewanti-wanti agar Thariq Halilintar tidak bermain-main dalam sebuah hubungan."Pokoknya mami selalu mendoakan yang terbaik buat Thariq. Misal Thariq sedang perkenalan, jangan main-main. Niatnya benar, caranya mesti bener, jangan main api," pungkas Lenggogeni Faruk.

GridPop.ID (*)