Find Us On Social Media :

'Gue Yakin Pertemanan Kita Lebih dari Itu', Denny Cagur Beberkan Alasannya Beri Pinjaman Rp 500 Juta Tanpa Agunan ke Marshel

By Andriana Oky, Minggu, 23 Januari 2022 | 11:32 WIB

Denny Cagur

GridPop.ID - Denny Cagur disebut-sebut salah satu selebriti yang dermawan.

Salah satu aktor yang mengakui hal tersebut adalah Raffi Ahmad yang mengaku pernah mendapat pinjaman uang Rp 1 miliar dari Denny Cagur tanpa agunan.

Kala itu Raffi Ahmad baru saja bebas seteah terjerat kasus narkotikan dan membutuhkan banyak uang karena tak ada pekerjaan.

"Ini orang yang bener-bener berarti buat hidup gue," tegas Raffi seperti yang dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Sabtu (20/7/2019) silam via Grid.ID.

"Temen gue banyak yang kaya raya. Tapi saat gue lagi susah tuh, gue mau minjem duit gak ada satu orang pun mau minjemin. Gue coba pinjem pasti a i u e o, ada aja alasannya," jelasnya.

Raffi menerima pinjaman dari Denny dengan jumlah yang tidak sedikit.

"Pas gue ke Denny Cagur, 'Kang gue lagi butuh duit nih bla bla bla', dia tanya berapa. Rp 1 miliar gue bilang. Satu atau satu setengah miliar gitu gue lupa," ujarnya.

"Dia bilang, 'Ya udah, gue transfer besok,' pas gue tanya gak ada jaminan? Dia bilang gak ada, gak usah. Gue percaya sama lo, gitu katanya. Cuma dia doang lho yang begitu. Gak pake jaminan sama sekali," cerita Raffi Ahmad.

Ternyata tak hanya Raffi Ahmad, komika Marshel juga merasakan kebaikan hati Denny Cagur.

Baca Juga: Tak Ada Kabar Hamil, Denny Cagur dan Shanty Denny Tiba-tiba Umumkan Kehadiran Anak Ketiga, Netizen Riuh Pertanyakan Status Sang Bayi, Terkuak Ini Faktanya

Marshel mengaku mendapat pinjaman sebesar Rp 500 juta tanpa jaminan apapun untuk membeli rumah.

"Gue enggak minjem, enggak apa-apa, tiba-tiba Pak Denny bilang, 'Ane pernah ngerasain apa yang Ente rasain', akhirnya dia kasih pinjem tanpa agunan," ucap Marshel dikutip dari YouTube Trans Tv via Kompas.com.