Find Us On Social Media :

Ramalannya Jarang Meleset, Paranormal Ini Blak-blakan Sebut Sosok Artis Inisial T dan D Akan Meninggal Dunia di Tahun 2022, Netizen Kait-kaitkan dengan Nama Ini

By Lina Sofia, Minggu, 23 Januari 2022 | 13:02 WIB

Hard Gumay

GridPop.ID - Kematian adalah sesuatu yang pasti, namun tidak satu pun manusia yang tahu kapan datangnya kematian.

Meski begitu, ada segelintir orang yang diberikan kelebihan untuk bisa mengetahui masa depan, salah satunya soal kematian.

Baru-baru ini seorang indigo yang dikenal dengan Hard Gumay menghebohkan publik sebab ia meramalkan bahwa akan ada artis yang meninggal dunia di tahun 2022.

Yang lebih mengejutkannya lagi Hard Gumay pun menyebutkan inisial artis yang diramal akan meninggal dunia tersebut.

Dilansir dari GridStar.ID, Hard Gumay menceritakan bahwa ramalan tersebut sudah ia dapatkan sejak tahun 2021 silam, saat dirinya meramalkan soal artis Tanah Air di tahun 2022.

Ramalannya tersebut ia sampaikan kepada Youtuber Denny Sumargo dalam Podcast CURHAT Bang Denny Sumargo yang tayang di Youtube pada Jumat, 14 Januari 2022 lalu.

Dalam video tersebut, Hard Gumay mengatakan bahwa terdapat dua artis laki-laki asal Indonesia yang diramalkam akan tutup usia di tahun 2022.

Inisial artis yang diramalkan meninggal dunia adalah T dan D.

"Laki-laki inisial T tahun depan tutup usia, laki-laki inisial D tutup usia, D dan T laki-laki kedua-duanya," kata Hard Gumay dari kanal Youtube Denny Sumargo.

Baca Juga: Nekat 9 Kali Tahan Perihnya Operasi Plastik, Setelahnya Pria Ini Malah Telan Pil Pahit Tak Dikenali Orang Tuanya, Begini Kisahnya

Hard Gumay lalu menjelaskan alasan kematian dari kedua artis tersebut.

Menurut Hard Gumay, artis laki-laki yang berinisial T akan meninggal di tahun 2022 karena sudah waktunya.