Find Us On Social Media :

Bak Putri Keraton, Adik Ayu Ting Ting Resmi Bertunangan dengan Sang Pujaan Hati, Intip Potret Kompaknya dengan Keluarga!

By Veronica S, Minggu, 23 Januari 2022 | 19:02 WIB

Ayu Ting Ting bersama Assyifa Nuraini dan sang kekasih, Nanda Fachrizal.

GridPop.ID - Wajah semringah menghiasi adik kandung pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.Pada Sabtu (22/1), Assyifa Nuraini resmi menggelar acara lamaran dengan sang pujaan hati, Nanda Fachrizal.Momen bahagia Assyifa Nuraini lantas dibagikan di media sosial pribadinya.Acara pertemuan dua keluarga itu dilakukan secara intim dengan konsep out door mengusung tema pesta kebun.Dilansir dari Tribun Style, proses lamaran Syifa ini tampak berjalan dengan hangat dan intim.Tak banyak tamu yang diundang dalam acara spesial tersebut.Di hari bahagianya itu, Syifa tampil elegan dalam balutan kebaya warna lilac yang dipadukan dengan bawahan batik.Rambutnya pun disanggul simple sehingga menambah kesan anggun.Sementara itu sang kekasih, Nanda tampil gagah memakai busana warna senada seperti Syifa.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Tersipu Malu Dapat Panggilan Khusus dari Ayah Rozak, Kode Dapat Restu Dekati Sang Biduan?Tak kalah mencuri perhatian, Ayu Ting Ting, Bilqis, Rojak, dan Kalsum tampil mewah dengan menggunakan busana berwarna peach.Berikut sederet momen bahagia dalam acara lamaran Shifa yang berhasil TribunStyle.com rangkum dari berbagai sumber: 1. Digandeng oleh Ayu Ting Ting dan Bilqis

Dalam video yang hadir di unggahan Ayu Ting Ting, sahabat Ruben Onsu ini bersama putrinya menuntun Syifa menuju Nanda.Bak putri keraton, Syifa nampak berjalan perlahan dan malu-malu menuju ke arah sang kekasih.Senyum semringah pun tak pernah lepas dari bibir keluarga yang berasal dari Depok, Jawa Barat tersebut.2. Syifa saat dilamar Nanda

Pesona Syifa semakin terpancar di saat Nanda meminta dirinya untuk menjadi istri. Rona merah di pipi Syifa nampak jelas menghiasi pipinya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Direstui Nikah? Ayah Rozak Mendadak Tanyakan Keseriusan Ivan Gunawan Pada Putrinya, Tanggapan Igun di Luar DugaanKebahagiaan juga nampak terlihat di wajah Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dan  Ayah Rozak.3. Syifa bersama keluarga

Kecantikan Syifa juga terlihat dari potret yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Bak ingin mengabarkan kebahagian yang ia miliki, ia bersama Nanda menunjukkan cincin pertunangan yang melingkar di jarinya. Dilansir dari Kompas.com, Ayu Ting Ting sempat memberikan wejangan untuk Syifa yang akan menikah."Tanpa dia minta (wejangan pernikahan) sudah saya kasih pasti. Tahu kan pengalaman saya seperti apa kan, jadi saya pasti memberikan masukan-masukan yang banyaklah," ucap Ayu.Ayu pun menyerahkan keputusan soal calon adik iparnya kepada Syifa yang akan menjalani bahtera rumah tangga.Bagi Ayu, yang terpenting adiknya nyaman dan bahagia.Ayu mengaku sedih bakal ditinggal Syifa karena setelah adiknya menikah, rumahnya akan terasa semakin sepi.

Baca Juga: Fisiknya Kerap Jadi Bahan Hujatan, Mayang Rela Hamburkan Uang Rp 80 Juta Demi Perawatan Kecantikan Sekelas Ayu Ting Ting hingga Yuni Shara, Intip Paras Terbarunya yang Kini Jadi SorotanPelantun "Sambalado" itu sempat meminta Syifa agar tetap tinggal di rumahnya setelah menikah nanti."Saya sedihnya tuh (Syifa segera menikah), rumah jadi sepi. Saya bilang 'sudah enggak usah pindah deh, di sini saja'," ujar Ayu.Ayu mengaku jarang memiliki waktu dengan sang adik. Karena itu dia meminta Syifa agar tetap tinggal bersama.

GridPop.ID (*)