Find Us On Social Media :

Pulang-pulang Bajunya Semeraut, Gadis Disabalitas Ini Menangis Diduga Diperkosa Driver Ojol, Pelaku Sempat Pamer Alat Kelamin Saat Video Call

By Andriana Oky, Senin, 24 Januari 2022 | 11:31 WIB

Ilustrasi pemerkosaan.

GridPop.ID - Seorang remaja putri penyandang disabilitas di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor menjadi korban pemerkosaan.

Terduga pelaku pemerkosaan adalah seorang driver ojek online atau ojol.

Insiden pemerkosaan ini terungkap tatkala korban berinisial NF pulang ke rumah dengan kondisi pakaian yang semeraut pada pukul 18.30 WIB.

Melansir TribunnewsBogor.com, kuasa hukum korban Anggi Triana memaparkan kronologi pemerkosaan yang menimpa remaja 13 tahun itu.

Ia menerangkan jika korban pulang ke rumah sambil menangis.

"Korban NF pulang dengan keadaan nangis, itu juga yang membuat ibu korban penasaran. Setelah korban ditenangkan dan diajak komunikasi baik-baik barulah korban mengaku telah di rudapaksa oleh oknum ojol," kata Anggi.

Menurut Anggi, korban dan terduga pelaku kenal lewat media sosial, kemudian berlanjut ke nomor handphone.

Setelah menjalin komunikasi intensif, akhirnya oknum ojol ini mulai berani mengajak main korban hingga puncaknya pada kejadian nahas tersebut.

"Pengakuan dari saksi yakni ibu korban, anaknya ini sering melakukan video call, voice note dengan laki-laki yang diduga S oknum sopir ojol.

Baca Juga: Ngaku Temukan Sperma Berceceran di Celana Anak Tiri, Akal Bulus Pria 50 Tahun Terbongkar, Ternyata Sebar Fitnah Demi Setubuhi Putri Sambungnya

Bahkan setelah peristiwa nahas tersebut keluarga korban sempat melakukan video call kepada S, namun S malah menunjukan alat kelaminnya," kata Anggi.

Dari pengakuannya, korban menuturkan semat dijemput dan diajak keliling oleh S ke sekolahan yang tak jauh dari rumahnya.