Find Us On Social Media :

Kini Resmi Bercerai di Usia Pernikahan Belum Genap Setahun, Vicky Prasetyo Sempat Koar-koar Soal Malam Pertama dengan Kalina Ocktaranny: Yang Pasti Pokoknya...

By None, Selasa, 25 Januari 2022 | 06:02 WIB

Kalina Ocktaranny akui sudah bercerai dari Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Belum genap setahun menikah, rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny kandas di tengah jalan.

Terang-terangan ungkap kondisi rumah tangganya, Kalina Ocktaranny mengaku telah bercerai dari Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu saja, Kalina Ocktaranny mengungkapkan dirinya sudah tidak tinggal bersama sang mantan suami sejak akhir Desember 2021.

Kabar perceraian Kalina dan Vicky tentu mengejutkan banyak pihak mengingat bagaimana keduanya dulu menjalin hubungan sampai memutuskan menikah.

Sudah menjadi rahasia umum jika sosok Vicky Prasetyo memang menjadi salah satu sorotan publik lantaran sepak terjangnya menghadapi wanita.

Bahkan presenter yang terkenal gegara gaya bahasanya tersebut mengaku pernah menjalani asmara dengan 25 wanita.

Menguak kembali awal mula pernikahannya dengan Kalina, Vicky sempat mengungkapkan mengenai malam pertamanya.

Awalnya, Vicky Prasetyo mengaku ogah kembali gagal untuk kesekian kalinya setelah resmi menikahi Kalina Ocktaranny.

Setelah resmi menikah beberapa waktu lalu, Vicky dan Kalina mengakui masih belum bisa bulan madu lantaran banyak kegiatan.

Baca Juga: Biodata Artis Ratu Rizky Nabila, Sosok Wanita yang Pamer Kemesraan dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Sempat Diselingkuhi dan Alami KDRT!

Tetapi Vicky Prasetyo mengaku blak-blakan di depan awak media ia akan membuat sang istri menyerah di malam pertama mereka.

Vicky Prasetyo yang mengaku sebagai gladiator kongo langsung melancarkan hasratnya untuk memiliki tiga anak dari Kalina.