Find Us On Social Media :

Kena Omel Sang Ibu, Lesti Kejora Akui Sempat Lupa Beri ASI pada Baby L Gara-gara Hal Sepele Ini: Enggak Ingat Anak

By None, Selasa, 25 Januari 2022 | 19:22 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridPop.ID - Jadi orang tua baru, Lesti Kejora dan Rizky Billar pastinya menghadapi tantangan baru juga.Lesti Kejora dan Rizky Billar lantas membagikan pengalaman unik mereka ketika menjadi orang tua.Secara blak-blakan, Lesti Kejora mengatakan sempat lupa memberikan ASI kepada Baby L lantaran ketiduran.Tahu kelalaiannya, Lesti Kejora sampai dimarahi oleh sang ibu.Lesti melahirkan anak pertamanya pada Minggu, 26 Desember 2021.Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.Lesti Kejora dan Rizky Billar pun sepakat untuk tidak memakai jasa baby sitter.Mereka ingin fokus merawat sang buah hati.Meski begitu, Lesti tetap dibantu oleh sang ibu dan mertua.

Baca Juga: Gempar! Inul Daratista Tuai Kecaman Gegara Main Nyeplos Larang Lesti Kejora Lahiran Normal hingga Singgung Soal Pintu Casablanca, Begini Amarah Para Wanita IndonesiaBelum lama ini Lesti menceritakan pengalamannya menjadi seorang ibu.Wanita berusia 22 tahun itu mulai terbiasa untuk memompa ASI.Namun, ada suatu momen di mana Lesti lupa untuk melakukan hal tersebut.Akibatnya, Baby L pun menangis karena kehabisan susu.Lesti kemudian disemprot oleh sang ibu.Hal itu dibeberkan Lesti kepada Billar dalam vlog di YouTube Leslar Entertainment.Awalnya Billar memuji putranya yang tak jarang rewel."Syukurnya dia enggak rewel jadi kita enggak terlalu sering begadang. Malah kita begadang karena nonton film ya," ungkap Billar seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Leslar Entertainment, Selasa 25 Januari 2022."Berasa masih pacaran," imbuhnya sambil mencolek pipi Lesti.

Baca Juga: Baby L Syok Dapat Hadiah Mewah dari Crazy Rich Malang, Lesti Kejora Semringah Saat Buka Kado, Rizky Billar: Ini Seharga Mobil loh!

Lesti pun tertawa mendengar hal tersebut.Ia kemudian teringat lupa memompa ASI untuk Baby L."Ingat enggak waktu kita nonton, bukan malam kemarin, malam kemarinnya lagi. Dedek udah bawa pumpingan ke kamar, niatnya mau pumping (malah) ketiduran kan dedek," kenang Lesti.Baby L pun menangis kehabisan susu.Hal itulah yang membuat ibunda Lesti langsung ngomel kepada sang putri."Jam 6 dedek pindah ke kamarnya si L, ternyata dia udah nangis-nangis (karena) susu habis. Kata nin (nenek) 'Enggak ingat anak'," lanjutnya."Diomelin kamu?" tanya Billar."Iya," jawab Lesti.Billar kemudian memberi nasihat kepada Lesti.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Anak Kedua Sultan Andara, Rizky Billar Sebut Baby L Sebagai Cucu Kedua dari Bos Indosiar: Masa Depan Sudah TerjaminIa meminta Lesti untuk tidak mengulangi hal tersebut.Billar juga berseloroh bahwa Baby L merupakan bayi sejuta umat sehingga mereka harus merawatnya dengan benar dan penuh kasih sayang.Lesti pun meminta maaf kepada Baby L."Kamu jangan gitu, ini bayi keluarganya banyak lho, tante online-nya banyak. Kita harus bener-bener ngejaganya, ini anak seluruh umat lho," terang Billar."Maafin bunda ya nak," ujar Lesti.

Artikel ini telah tayang di Tribun Style dengan judul "'Gak Ingat Anak', Lesti Disemprot Sang Ibu, Buntut Lupa Beri ASI untuk Baby L, Rizky Billar Bereaksi"GridPop.ID (*)