Find Us On Social Media :

HEBOH! Barbie Kumalasari Mendadak Muncul dan Pamer Keakraban dengan Doddy Sudrajat, Netizen Kompak: Cie Mau Menjalani Layangan Putus

By Ekawati Tyas, Rabu, 26 Januari 2022 | 16:02 WIB

Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Barbie Kumalasari bikin netizen heboh usai belum lama ini bertemu dan pamer keakraban dengan Doddy Sudrajat.

Ya, setelah berbulan-bulan tak terendus kabarnya, kini Barbie Kumalasari mendadak muncul.

Dilansir dari Sripoku.com, momen kedekatan Barbie Kumalasari dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada, Selasa (25/1/2022).

Terlihat mantan istri Galih Ginanjar ikut nimbrung bersama Doddy Sudrajat dan Indra Bruggman.

Tiba-tiba Barbie berkata dirinya sedang berkumpul bersama para diva dan hendak menggelar konser di Kafe milik Indra Bruggman.

"Hai, kita para diva lagi berkumpul karena kita mau konser besok di Coffee Brugg, jam 7 malam," celetuk Barbie Kumalasari.

Setelah itu Mayang terlihat melambaikan tangan, dilanjutkan dengan kalimat Barbie yang bikin heboh.

"Sayang tiketnya bayar pake Dolar Bangladesh (mata uang Bangladesh: Taka). Kalo ayah Doddy VVIP, beda," lanjut celetuk Barbie yang disambut tawa.

Sementara dalam video selanjutnya, Barbie terlihat begitu semringah ketika mengobrol dengan Doddy yang membuat netizen menuding si pria berkacamata itu kebanyakan drama hingga menyinggung soal web series Layangan Putus.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Faisal Naik Pitam Ungkit Tingkah Doddy Sudrajat yang Bikin Hubungan Antar Besan Rusak, Bahas Soal Acara 40 Harian hingga Tes DNA Gala Sky

"Cowo jaman sekarang itu terlalu banyak memilih.

Karena baru aplikasi satu ada pilihan, aplikasi dua ada pilihan yakan.