Find Us On Social Media :

Berstatus Duda Anak Satu, Ariel Noah Diam-diam Kerap Terima Curhatan Dari Sosok Wanita Cantik Ini hingga Setia Jaga Hubungan, Siapa?

By Luvy Octaviani, Jumat, 28 Januari 2022 | 20:20 WIB

Ariel NOAH

GridPop.ID - Ariel NOAH masih betah menyandang status duda hingga saat ini.Kendati demikian, Ariel NOAH beberapa lalu sempat mengumbar soal kriteria wanita idamannya.Untuk penampilan, Ariel NOAH mengaku tak mementingkan penampilan. Namun lebih memilih sosok yang asik saat diajak ngobrol.Hal ini berawal dari pertanyaan Ayu Dewi yang menanyakan soal Ariel Noah kapan akan melepas status dudanya.Ariel Noah memilih untuk pasrah dan menyerahkan semua ke Tuhan.Ketika ditanya soal kriteria pasangan, Ariel Noah sebut beberapa wanita yang disukainya."Yang ngobrolnya nyambung, soalnya nanti kalau udah tua tinggal ngobrolnya doang," kata Ariel NOAH dikutip oleh Grid.ID dari Youtube Ayu Dewi, (4/4/2019).Ariel Noah mengungkap sosok wanita idamannya yang bisa diajak ngobrol untuk semua topik obrolan."Semuanya (topik obrolan) dong, jadi interest-nya sama," ungkapnya.

Baca Juga: Duluan Rasakan Manisnya Berumah Tangga dengan KD, Rupanya Anang Sampai Wanti-wanti Ashanty untuk Tak Lakukan Ini ke Mantan Istri: Kamu Nggak Bisa...