Find Us On Social Media :

Bikin Heboh! Luna Maya Mendadak Ngaku Miliki Suami yang Pandai 3 Bahasa hingga Berotak Encer: Pinter Banget

By Luvy Octaviani, Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:03 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Selain perjalanan kariernya, Luna Maya kerap kali menjadi sorotan karena kisah asmaranya.Diketahui, Luna Maya masih betah menyendiri hingga saat ini.Bahkan, Luna Maya baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian karena keputusannya untuk melakukan egg freezing.Luna Maya memutuskan melakukan egg freezing atau pembekuan sel telur pada pertengahan tahun 2021. Ini karena Luna Maya berpikir pembekuan sel telur merupakan solusi terbaik untuk kondisinya sekarang ini. "Ragu sih enggak, aku rasa enggak ragu sama sekali, karena ini salah satu solusi terbaik, buat perempuan-perempuan yang merasa khawatir," kata Luna dikutip oleh kompas.com dari YouTube Luna Maya."Karena bagaimanapun juga perempuan itu setiap bertambahnya umur, sel telur yang dihasilkan selalu berkurang.

Jadi makanya dia akan berhenti, tidak menghasilkan sel telur sampai akhirnya menopause," imbuhnya. Bagi Luna, keputusan itu seperti alternatif terbaik yang bisa dipilih disaat dirinya masih muda dan dalam kondisi fisik yang sehat tapi belum tahu kapan dipertemukan dengan jodohnya.

Baca Juga: Innalillahi, Iis Sugianto Banjir Ucapan Duka, Satu Lagi Penyanyi Lawas Pergi untuk Selama-lamanya: Selamat Jalan...