Find Us On Social Media :

Hasrat Seksualnya Tak Pernah Tersalurkan Setelah Nikah, Pria Ini Gantung Diri Gegara Selalu Ditolak Istri Saat Minta Jatah, Pemicunya Mencengangkan

By Luvy Octaviani, Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:32 WIB

Ilustrasi gantung diri

GridPop.ID - Setelah menikah, pasangan suami istri tentu sudah bisa merasakan malam pertama.Tak hanya itu, hasrat seksual pun seharusnya juga sudah bisa dipenuhi setelah menikah.Namun, hal berbeda justru dialami oleh pria ini.Bagaimana tidak? hasrat seksual pria ini tak pernah tersalurkan setelah resmi menikahi istrinya.Selalu ditolak saat minta jatah, pria ini malah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.Melansir Times of India dan Daily Mail, Minggu (3/1/2021) seorang pria di India ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya di rumah pada Juli 2020 lalu.Pria ini adalah seorang pegawai stasiun kereta api bernama Surndrasinh.Dilaporkan Surndrasinh tewas gatung diri lantaran merasa frustasi dengan nasib pernikahannya yang berusia 22 bulan.Dilansir Sosok.ID dari Times of India, Minggu (3/1/2021) 22 bulan sebelum kematiannya, Surndrasinh dinikahkan oleh keluarganya dengan seorang janda bernama Geeta Parmar (32).

Baca Juga: Bikin Geger! Gading Marten Siap Lakukan Apapun Asal Gempita Bahagia, Tanda-tanda Bakal Rujuk dengan Gisella Anastasia?