Find Us On Social Media :

Belum 24 Jam Jadian, Fuji Todong Thariq Halilintar untuk Belikan Mahar Mewah Ini Jika Kelak Menikah, Adik Atta: Bener ya?

By Veronica S, Minggu, 30 Januari 2022 | 20:02 WIB

Fuji dan Thariq Halilintar

GridPop.ID - Hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar sepertinya semakin lengket saja.Bertepatan dengan ulang tahun Thariq Halilintar kemarin, adik Atta Halilintar tersebut tak segan memamerkan potret mesranya dengan Fuji.Bukan hanya foto saja yang menarik perhatian, keterangan foto pada unggahan Fuji juga tak kalah menjadi sorotan publik.Lewat laman Instagram pribadi Fuji @fuji_an, dara berusia 19 tahun itu mengunggah momen makan malam bersama Thariq.Dilansir dari Kompas.com, Fuji terlihat mengenakan dress berwarna hitam duduk di samping Thariq sambil tersenyum ke arah kamera.Senada dengan Fuji, Thariq juga memakai setelan jas hitam dan tersenyum bahagia."Yes," tulis Fuji.Sontak unggahan itu ditambah caption 'yes' menarik perhatian warganet yang menduga Fuji dan Thariq sudah jadian alias berpacaran.Thariq bahkan mengomentari unggahan Fuji itu yang semakin memperkuat dugaan warganet.

Baca Juga: Momen Tak Biasa Gala Sky sampai Buat Pengasuh Panik, Tak Kunjung Keluar Kamar Gegara Asik Lakukan Hal Ini"I (emoji hati love) u," tulis Thariq untuk Fuji.Kendati demikian, belum ada pernyataan langsung dari Fuji maupun Thariq yang mengonfirmasi jika mereka berpacaran.Namun tak sedikit orang yang menilai bahwa Thariq dan Fuji sudah resmi menjalin hubungan asmara.Status pacaran merupakan kado dari Fuji untuk Thariq Halilintar yang berulang tahun pada, Sabtu, 29 Januari 2022 kemarin.Dilansir dari Tribun Style, tak selang beberapa lama setelah sah menjadi pasangan kekasih.Fuji dan Thariq Halilintar diketahui langsung double date dengan pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.Momen kebersamaan mereka itu dibagikan oleh Juragan 99 melalui akun Instagramnya.

"Kita double date nih," ujar Shandy Purnamasari dikutip Minggu, 30 Januari 2022.Dalam momen tersebut, Fuji dan Thariq tampak begitu bahagia saat naik mobil mewah milik Juragan 99.

Baca Juga: Putri Tercinta Jadi Sultan Dadakan, Faisal Nangis Pagi-pagi Buta Ditransfer Rp 100 Juta, Terkuak Sosok yang Tutup Kekurangan Pembelian Rumah Gala Sky "Aku disupirin Sultan!" sahut Thariq."Cara buka pintunya aja nggak ngerti. Tolong dong, bukain ini aja nggak bisa kacanya. Elus-elus dulu deh," timpal Fuji dengan riang.Mendengar ucapan Fuji, Juragan 99 berusaha mayakinkan Fuji jika suatu saat adik Bibi Ardiansyah itu bisa memiliki mobil seperti yang dinaikinya pada saat ini."Semoga bisa punya ya," doa Juragan 99.Thariq pun langsung mengaminkan ucapan Juragan 99.Namun, sesaat setelah itu, Fuji justru menyinggung soal mahar nikah.Dia meminta kepada Thariq jika suatu saat keduanya menikah, dirinya minta untuk diberi mahar mobil mewah tersebut."Mahar ya? Mahar," kata Fuji pada Thariq yang berada di depannya."Amin. Iya ya? Bener ya?" tantang adik Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga: Pamer Foto Mesra Bukti Resmi Pacaran, Fuji dan Thariq Halilintar Panen Pujian dari Sederet Publik Figur, Ririe Fairus: Kawal Sampai Halal"Nggak nggak. Nggak dulu nggak dulu," balas Fuji.Juragan 99 kemudian menggoda Thariq Halilintar untuk bekerja lebih giat agar bisa memberikan mobil mewah untuk mahar jika menikah nanti."Wah maharnya minta Rolls Royce ya.Semangat kerja ya bro," ujar Juragan 99 pada Thariq Halilintar.Sebagai informasi, Rolls Royce diduga merupakan mobil Juragan 99 yang ditumpangi Fuji dan Thariq Halilintar pada saat itu.

GridPop.ID (*)