Find Us On Social Media :

'Duit Merubah Segalanya', Penampilan Syahrini Dulu hingga Sekarang Bak Bumi dan Langit, Netizen Dibuat Melongo Lihat Perubahan Drastis Istri Reino Barack yang Terpampang Nyata!

By None, Senin, 31 Januari 2022 | 08:02 WIB

Syahrini

GridPop.ID - Uang mengubah segalanya, begitu komentar warganet setelah melihat perubahan penampilan Syahrini dalam sebuah foto.

Hanya menggunakan tank top, penampilan Syahrini dahulu kala dinilai sangat berbeda jauh dengan penampilannya saat ini.

Tak heran jika banyaknya pundi-pundi uang yang dimilikinya, Syahrini bisa melakukan apa saja untuk merubah penampilan.

Tak sedikit pula artis Tanah Air yang rela menggelontorkan uang untuk menunjang penampilan, termasuk Syahrini.Selama ini Syahrini dikenal sebagai salah seorang selebriti yang kerap bergaya glamor.Tak hanya itu, Syahrini kini semakin bahagia setelah menikah dengan konglomerat Tajir yakni Reino Barck pada tahun 2019 silam.Baru-baru ini Syahrini diketahui tengah berada di kampung halaman sang suami di Tokyo, Jepang.Incess sapaan akrabnya, tak ragu memamerkan segala aktifitasnya ketika berada di Jepang.Melansir dari laman Tribuntimur, Reino Barack sejak tahun 2018 menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom.

Baca Juga: Bikin Pangling! Penampilan Terbaru Bubu Gak Kalah Kece dari Reino Barack, eks Syahrini Lebih Dewasa Gegara Perubahan Menonjol Pada Bagian Tubuhnya Ini PT Global Mediacom adalah perusahaan yang memproduksi serial dan permainan Bima Satria Garuda.

Bima Satria Garuda merupakan animasi asli Indonesia yang juga diciptakan oleh Reino Barack.Perusahaan ini merupakan perusahaan investasi milik Media Nusantara Citra (MNC).Tak hanya itu, Reino Barack juga memiliki sederet bisnis di bidang kuliner.Sehingga tak heran jiak Reino Barck mampu memanjakan Syahrini dengan fasilitas mewah.Melansir dari laman Grid.ID, netizen beberapa lalu menyoroti perubahan Syahrini sebelum dan sesudah menikah dengan reino Barack.Perbedaan mencolok terlihat pada foto jadulnya terdahulu.Potret Syahrini itu dibagikan akun Instagram @receh.id, Jumat (20/11/2020).Akun tersebut tampak membagikan kolase foto Syahrini dulu dan sekarang.

Baca Juga: Ditipu Mentah-mentah, Reino Barack Syok Baru Tahu Kebohongan Syahrini Usai 1 Tahun Menikah, Pamer Kemesraan hingga Beradegan Ranjang Ternyata Hanya Akal-akalan: Baru Ngeh...

Dalam foto tersebut, Syahrini pada zaman dahulu hanya berpenampilan sederhana.Syahrini terlihat mengenakan tank top berwarna putih.Bahkan, istri Reino Barack itu tampak tak mengenakan polesan make up di wajahnya.Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai dan berantakan.

Hal itu sangat berbeda sekali dengan Syahrini yang sekarang.Wanita yang akrab disapa Incess itu terlihat selalu berpenampilan glamour.Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan baju panjang dan celana cokelat muda.Ia tampak menenteng tas mewah berwarna maroon.Penyanyi berusia 39 tahun itu terlihat sangat bahagia dengan menunjukkan senyum sumringahnya.

Baca Juga: 'Mantap dan Gagah' Syahrini Buka-bukaan Soal Bagian Tubuh Reino Barack yang Buatnya Dimabuk KepayangPada keterangan foto, akun itu tampak mengungkapkan bahwa uang bisa merubah segalanya.Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen.Banyak netizen yang tampak tak menyangka dengan perubahan drastis Syahrini."Duit merubah segalanya," tulis akun @audreyliabs."Duit memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi kalo ngga ada duit bahagiamu lebih tidak terjamin," tulis akun @kabullmassaro.

"Kesimpulannya: uang," tulis akun @rudipratm.