Find Us On Social Media :

Masa Lalu Rizky Billar Dibongkar Istri Sendiri, Lesti Kejora Mendadak Singgung Deretan Mantan Kekasih Suaminya: Kakak Pilih Berarti Dedek yang Terbaik

By Veronica S, Selasa, 1 Februari 2022 | 05:02 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menikmati waktu sebagai orang tua baru bagi anak pertama mereka.Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021 dengan berat 2,8 kilogram.Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir prematur tersebut diber nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.Dilansir dari Kompas.com, Rizky Billar mengungkapkan arti nama anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar."Muhammad itu adalah nama pertama saya. Kebetulan, nama itu merupakan milik Rasulullah yang sangat dimuliakan, sangat baik akhlaknya, bisa dibilang manusia yang sempurna," ungkap Rizky Billar, dikutip dari tayangan Indosiar, Sabtu (8/1/2022).Rizky Billar memiliki harapan agar nama Muhammad yang disematkan bisa menjadi tauladan yang baik buat sang anak.Kemudian, Leslar merupakan kata yang diucapkan saat menjawab pertanyaan Tukul.Serta, merupakan penggabungan nama Lesti dan Billar."Saya spontan jawab Leslar, 'apa itu?', 'Lesti Billar'. Nama itu menjadi sesuatu yang besar. Banyak orang yang mendoakan dan mendukung kami hingga sekarang. Insya Allah, dukungan mereka akan terus ada ke anak kami," tutur Rizky Billar.

Baca Juga: Belum Genap 2 Bulan Baby L Lahir, Rizky Billar Sudah Mulai Bahas Soal Tambah Momongan, Ngebet Lesti Kejora Hamil Anak Kedua?Selanjutnya, nama Al-Fatih merupakan tokoh Islam yang berarti sosok yang cerdas dan pemimpin yang luar biasa. Sementara Billar adalah nama keluarga.Tak hanya sebagai ibu muda, Lesti Kejora kini tengah menikmati momen bahagianya menjadi istri seorang Rizky Billar.Menikah siri pada April 2021 lalu, kini keduanya sudah dikaruniai anak pertama pada Desember 2021 lalu.Sebelum menikahi Lesti, Rizky Billar kerap dikabarkan dekat dengan banyak nama.Ia bahkan dikenal memiliki banyak mantan pacar.Paula Verhoeven lantas penasaran dengan reaksi Lesti Kejora melihat suaminya punya banyak koleksi mantan tersebut."Dek, kamu itu pernah nggak sih merasa insecure sebagai istri? Karena kan kita kan punya suami yang mantannya banyak?" tanya Paula, dilansir Tribun Style dari YouTube Baim Paula pada Minggu, 30 Januari 2022.Rizky Billar yang mendengar itu justru membalikkan keadaan dengan membahas mantan Baim Wong."Banyak pengalaman abang lah (Baim Wong) itu, setiap daerah ada," celetuk Rizky Billar sembari tertawa.

Baca Juga: Bak Tak Terurus Semenjak Baby L Lahir, Muka Kucel Rizky Billar Lagi-lagi Jadi Sorotan, Begini Tanggapan Lesti KejoraLesti pun tak mau ketinggalan hingga langsung menggoda suaminya dengan menyebut Billar juga memiliki mantan di setiap daerah."Biasanya yang ngomong begitu, dirinya juga begitu," kata Lesti menggoda suaminya itu."Tuh istrinya ngomong sendiri," timpal Paula.Lesti mengatakan jika selama ini dirinya tak pernah merasa insecure dengan mantan-mantan Rizky Billar."Insecure enggak sih, karena gue bersyukur aja sih bisa dapetin dia. Kenapa kakak pilih dedek berarti dedek yang terbaik gitu," ucapnya.Saat ditanya Paula, baik Lesti maupun Billar sama-sama kompak tidak berhubungan kembali dengan mantan-mantan mereka."Kalau kalian tipe yang masih berhubungan baik nggak sama mantan?" tanya ibunda Kiano lagi."Kalau dedek sih nggak," tutur Lesti."Aku sih nggak, emang nggak berhubungan," tukas Rizky Billar.

Baca Juga: 'Aku Mau Keturunan yang Baik', Kecewa Berat Baby L Warisi Paras Lokalnya, Lesti Kejora Auto Kena Semprot Sosok Ini hingga Diberi Wejangan Menohok

GridPop.ID (*)