Find Us On Social Media :

Nestapa Gadis Remaja Digilir 5 Pria sekaligus Saat Jalan-jalan Bareng Pacar, Abangnya Ikut Jadi Bulan-bulanan Pelaku Gegara Hal Ini

By Andriana Oky, Kamis, 3 Februari 2022 | 07:32 WIB

Ilustrasi pemerkosaan

GridPop.ID - Nestapa mendalam dirasakan olseh seorang gadis di Aceh Tenggara yang menjadi korban pemerkosaan.

Tak hanya seorang, gadis tersebut diperkosa secara bergilir oleh lima pemuda sekaligus.

Mirisnya lagi, sang kakak yang meminta pertanggung jawaban dari kelima pemuda tersebut malah menjadi bulan-bulanan para pelaku.

Melansir dari Serabinews.com, diungkapkan korban yang berinisial IN diperkosa pada Jumat (28/1/2022)).

Awalnya, gadis 18 tahun itu dijemput sang pacar berinisial SY (19) untuk jalan-jalan.

Saat jalan-jalan, anehnya ponsel IN justru dipegang oleh pelaku.

“Pengakuan korban ke saya, saat itu pelaku (SY) mengantongi ponsel korban dan berjalan-jalan keliling Kota Kutacane,” kata Zulkanedi Selian, penghulu atau keuchik di desa tempat si gadis dan keluarganya menetap.

Pelaku kemudian mengajak korban ke sebuah pondok perkebunan jagung kawasan Kute Muara Baru. Setibanya disana SY memaksa korban untuk melakukan hubungan intim.

Korban yang takut karena diancam hanya bisa menuruti permintaan pelaku. Mengingat ponselnya dipegang pelaku hingga tak bisa mengadu ke siapa pun.

Baca Juga: 'Duduk Aja Sampai Bungkuk', eks Billy Syahputra Ungkap Jadi Korban Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting, Dilakukan 6 Pria hingga Buatnya Alami Hal yang Bikin Syok

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku justru menghubungi keempat temannya untuk memperkosa korban secara bergantian.

Korban baru pulang ke rumah keesokan harinya, Sabtu (19/1/2022) dan mengadu apa yang dialaminya pada pihak keluarga, dalam hal ini sepupu korban DS.