Find Us On Social Media :

Bak Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Gamblang Sebut Crazy Rich Tajir Ini Bakal Berurusan dengan Kepolisian: Ada Kasus Apa Emangnya?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 5 Februari 2022 | 06:03 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Nikita Mirzani memang menjadi salah satu selebriti yang ceplas-ceplos dalam berbicara.Baru-baru ini, Nikita Mirzani bahkan gamblang menyebut jika crazy rich tajir ini bakal berurusan dengan kepolisian.Dikutip oleh sosok.id dari laman GridFame.ID, Nikita Mirzani menyebut kalau Indra Kenz dan Doni Salmanan akan dilaporkan ke polisi.Denger-denger Indra Kenz sama Doni Salaman apa gitu minggu ini mau dilaporin ke polisi? Ada kasus apa emangnya!! #belagakngggaktauaja," tulisnya di Instgram Story.Nikita Mirzani lalu berkata bahwa tidak ada di dunia ini orang yang kaya mendadak.Kecuali pakai pesugihan atau memelihara tuyul."Nggak ada lah zaman sekarang orang kaya mendadak tanpa kerja keras. Kita kalkulasikan pake hitung-hitungan matematika aja, kecuali kalian pesugihan atau piara tuyul (emoji)," tambahnya.

Baca Juga: 'Gue Kehilangan Segini nih' Rizky Billar Pendam Kecewa Ngaku Rugi Baby L Lahir Prematur hingga Lontarkan Pernyataan Menohok Ini