Find Us On Social Media :

Panen Kecaman Gegara Isi Ceramahnya Dianggap Dukung KDRT, Oki Setiana Dewi Buka Suara hingga Bongkar Fakta Sesungguhnya di Balik Potongan Video yang Beredar

By None,Lina Sofia, Sabtu, 5 Februari 2022 | 14:02 WIB

Oki Setiana Dewi

GridPop.ID - Nama Oki Setiana Dewi mendadak trending di sosial media gegara potongan video ceramahnya yang berisi bak menormalisasi Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Selama ini tak pernah ada isu miring yang menerpanya, nama Oki Setiana Dewi kini mendadak hancur.

Banyak yang mengatakan mengapa Oki Setiana Dewi bisa begitu menganggap kekerasan dalam rumah tangga adalah hal yang normal.

Kakak kandung Ria Ricis ini pun langsung viral hingga banjir hujatan dari warganet.

Dilansir dari Parapuan.co, dalam video yang awalnya beredar di TikTok tersebut, Oki Setiana Dewi menceritakan kisah rumah tangga pasangan suami istri di Jeddah.

Pasangan tersebut sedang bertengkar kemudian sang suami memukul istri hingga sang istri menangis.

Kehadiran orang tua istri ke rumah membuat pasangan ini bingung karena situasi yang baru terjadi masih cukup mengkhawatirkan.

Saat orang tua bertanya mengapa ia bermata sembab, sang istri justru menutupi kesalahan sang suami.

Bagi Oki hal itu adalah tindakan yang patut diapresiasi, namun netizen tidak setuju.

Baca Juga: Pasang Bandan Bela sang Istri, Ory Vitrio Beri Tanggapan Soal Video Ceramah Oki Setiana Dewi yang Dicap Pro KDRT, Sampaikan Hal Penting Ini

"Padahal bisa loh istrinya ngadu sama orang tuanya, 'Aku baru dipukul, ada KDRT kekerasan dalam rumah tangga, suamiku itu,'" kata Oki.

Oki kemudian memberikan pernyataan yang dinilai merendahkan dan menyalahkan perempuan.