Find Us On Social Media :

Singgung Sewa Villa Bareng di Bali Bersama Kekasih, Thariq Halilintar Mati Kutu Dijewer Atta Halilintar: Bandel Nggak Dia?

By None, Sabtu, 5 Februari 2022 | 18:31 WIB

Fuji dan Thariq Halilintar.

GridPop.ID - Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar rupanya berimbas pada karier mereka di dunia hiburan.Setelah akhirnya go public, Fuji dan Thariq Halilintar kebanjiran rezeki dengan menerima job bersama.Belum lama ini, Fuji dan Thariq Halilintar bertolak ke Bali bersama.Bukan hanya untuk jalan-jalan, Fuji dan Thariq ke Pulau Dewata lantaran ada pekerjaan.Sepulangnya dari Bali, Fuji dan Thariq Halilintar langsung bertemu Atta Halilintar.Mereka tengah menghadiri penayangan perdana film yang dibintangi suami Aurel Hermansyah itu.Namun, bukannya disambut baik, justru Atta mencecar berbagai pertanyaan pada Fuji dan Thariq.Atta agaknya dibuat penasaran dengan kegiatan pasangan yang tengah dimabuk asmara itu saat di Bali.Kejadian itu bermula saat Fuji datang dan menyapa Atta Halilintar di ruang makeup.

Baca Juga: Baru Seminggu Jadian, Terungkap Fuji Beri Nama Kontak Thariq Halilintar di Ponsel dengan Sebutan Tak Biasa, Bukan Nama Sayang?"Hallo bang Atta," sapa Fuji, dilansir Tribun Style dari YouTube Thariq Halilintar pada Jumat, 4 Februari 2022."Hai Fuji, gimana di Bali seru? Ngapain aja nih?" sahut Atta Halilintar.Sembari bercanda, Fuji pun mengaku jika dirinya melakukan hal yang aneh-aneh saat bersama Thariq Halilintar."Yang aneh-aneh hehe, enggak-enggak," ucap Fuji diiringi tawa kecilnya.Atta yang mendengar hal itu pun seolah semakin berpikir negatif.Ia langsung menjewer telinga Thariq yang tengah berdiri di depannya."Kamu nakal yah di Bali? Tidur dimana, di Villa bareng se villa yah?" ujar Atta Halilintar menghujani pertanyaan pada sang adik.Thariq pun tak bisa berbuat banyak dan hanya terdiam saat sang kakak menginterogasinya."Bandel nggak dia?" tanya Atta.

Baca Juga: Disuruh Cepat-cepat Nikah, Thariq Halilintar Protes Pacarnya Ogah Nikah Muda, Fuji Beri Jawaban Menohok: Urusan Kamu, Kalau Nggak Mau Ya Sudah!Alih-alih membela sang kekasih, Fuji justru membuat Thariq semakin terpojok."Bandel banget sumpah," tutur Fuji mengakhiri.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul "Pulang dari Bali Bersama Fuji, Thariq Halilintar Langsung Kena Jewer Atta: Bareng se-Villa Ya?"GridPop.ID (*)