Find Us On Social Media :

Tips dan Trik Cara Tampil Keren Ala Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di Film Ben & Jody, Ternyata Modalnya Nggak Mahal Lho, Cuma Butuh Ini!

By Arif B,None, Minggu, 6 Februari 2022 | 09:32 WIB

Gaya kece Chicco Jerikho dan Rio Dewanto pemeran Ben & Jody.

GridPop.ID - Siapa yang kangen dengan akting dua sahabat, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto?

Setelah sukses main bareng di film Filosofi Kopi, kini Chicco Jerikho dan Rio Dewanto kembali terlibat dalam proyek yang sama di film Ben & Jody.

Untuk menambah keseruan dalam menonton film aksi arahan Angga Dwimas Sasongko ini kamu bisa simak tips dan trik cara tampil keren ala Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di Ben & Jody.

Mulai gaya outfit, hobi yang dijalani, sampai cara menikmati kopi kekinian dari berbagai brand dan UMKM lokal unggulan.

"Film ialah salah satu sumber inspirasi masyarakat, apalagi Ben & Jody yang bergenre film aksi yang masih jarang ada di Indonesia," Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli.

Menurut Marlen, "Hal ini yang mendorong Blibli sebagai e-commerce lokal selain berkomitmen mendukung industri film lokal, tapi juga terus fokus memberikan pengalaman berbelanja terbaik."

Nah, berdasarkan rilis yang PARAPUAN terima, inilah 3 cara tampil keren yang bisa kamu ikuti terinpirasi dari film Ben & Jody. Apa saja?

1. Tampil dengan Gaya Outfit ala Ben & Jody

Karakter Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) selalu tampil maskulin dalam dua seri film dari Filosofi Kopi, dan hal tersebut juga tetap dipertahankan di film Ben & Jody ini.

Baca Juga: Bak Tak Enak Hati Lakoni Adegan Mesra dengan Lawan Main yang Sudah Bersuami, Angga Yunanda Minta Izin ke Chicco Jerikho Sebelum Syuting, Putri Marino: Gemes Banget sih...

Kamu pun juga bisa tampil maskulin layaknya kedua karakter tersebut dengan ragam fashion pilihan dari berbagai brand yang terinspirasi dari outfit Ben & Jody.

Kamu bisa mendapatkan kaos kekinian seperti yang dikenakan oleh Ben maupun kemeja kasual yang trendy layaknya yang dikenakan oleh Jody dengan berbagai koleksi dari Erigo atau Blythe.

Style ala Ben & Jody tidak hanya bisa menjadi ide untuk pasanganmu, melainkan kamu aplikasikan sendiri karena brand yang dikenakan pun memiliki baju untuk perempuan.

2. Jalani Hobi dan Kegiatan Outdoor Seru

Berbeda dengan dua seri film Filosofi Kopi,Ben & Jody merupakan film penuh aksi dengan hutan menjadi lokasi yang dipilih sebagai latar tempat dari film tersebut.

Bahkan, kita bisa menemukan adegan memanah di film tersebut.

Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk mencoba berbagai kegiatan outdoor kekinian dan bahkan menjadikannya sebagai hobi.

Untuk itu, kamu bisa mendapatkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan dengan mudah dalam kategori produk maksimalin hobi kamu.

Kamu bisa menemukan daypack dengan berbagai ukuran, sandal dan sepatu untuk trekking, pakaian untuk kegiatan outdoor, hingga peralatan untuk memanah dan berkemah.

Baca Juga: Biodata Artis Angga Yunanda, Pemeran Raja di Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga, Ngaku Gugup Saat Beradegan Mesra dengan Putri Marino Sampai Izin Dulu ke Chicco Jerikho!

Produk penunjang hobi kekinian ini pun telah dikurasi sedemikian rupa dan 100% original, termasuk dari para UMKM unggulan dari berbagai daerah.

3. Bikin Kopi Susu ala Ben & Jody versi kamu

Salah satu isu penting yang diangkat oleh filmBen & Jody adalah bagaimana perampasan lahan yang dialami oleh penduduk pedesaan untuk kebutuhan komersial.

Maka itu, film ini turut mengajak masyarakat untuk mendukung hasil produk petani lokal di Indonesia demi mendukung usaha secara berkelanjutan sekaligus membuat lebih berdaya.

Dalam hal ini, kamu bisa turut berpartisipasi dengan membuat kopi kekinian ala Ben & Jody menggunakan kopi lokal kualitas internasional dan peralatan berkualitas dari dalam negeri.

Pasalnya, di Blibli, kamu bisa menemukan jenis kopi lokal terbaik dari berbagai daerah, mulai dari Aceh Gayo, Bali Kintamani, Temanggung, hingga Wamena.

Selain itu, ada pula coffee maker dan perlengkapan membuat kopi lainnya dari brand-brand lokal seperti Otten dan Mayaka.

Menariknya, Blibli menghadirkan laman khusus (microsite) Inspirasi Kini Sahabat Sejati untuk pelanggan belanja produk pilihan yang terinspirasi dari film Ben & Jody.

Nah, itulah 3 cara mudah untuk tampil keren seperti Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di film Ben & Jody. Mana yang menarik untukmu?

Artikel ini telah tayang di Parapuan.co dengan judul, "Filmnya Penuh Aksi, Ini 3 Cara Tampil Keren ala Ben & Jody yang Bisa Kamu Ikuti"

Baca Juga: Wasiat Chicco Jerikho Terucap Saat Tubuhnya Tumbang Digerogoti Penyakit Mematikan Ini, Suami Putri Marino Akui Sudah Tak Kuat Lagi

GridPop.ID (*)