Find Us On Social Media :

Innalillahi, Sosok Pria Terdekat di Hidupnya Tutup Usia, Mama Amy Tak Kuasa Menahan Rasa Kehilangan: Semoga Dilapangkan Alam Kuburmu

By None, Minggu, 6 Februari 2022 | 16:01 WIB

Ibu kandung Raffi Ahmad, Amy Qanita.

GridPop.ID - Kehilangan seseorang yang begitu dekat dengan kita tentu bukan menjadi hal yang mudah.

Terlebih lagi tak ada orang yang tahu mengenai usia dan akhir hidup dari seseorang.

Kematian seseorang sendiri terbilang tiba-tiba seakan tanpa ada yang bisa mencegah kepergiaannya.

Kali ini, kabar duka datang dari ibu kandung Raffi Ahmad, Amy Qanita atau akrab disapa Mama Amy.

Mama Amy telah kehilangan sosok pria yang dekat di dalam hidupnya.

Kehilangan sosok yang tak biasa, Mama Amy tidak bisa menyembunyikan perasaan duka dan kehilangannya.

Mama Amy lantas membagikan kabar duka tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi.Melalui unggahan di Instagram, Kamis (17/2/2021), Mama Amy membagikan kabar duka wafatnya Iwang Orlon.Iwang Orlon diketahui sebagai salah satu karyawan yang bekerja sebagai asisten adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad.

Baca Juga: Pantas Masih Jadi Rebutan Kaum Adam Meski Usianya Nyaris Kepala Enam, Tengok Pesona Mama Amy Sewaktu Muda yang Cantiknya Bikin Auto Jatuh Cinta"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. 7 tahun Iwang bersama kita," tulis mama Amy seperti Grid.ID kutip.

"Sekarang sudah enggak ada lagi yang foto-fotoin. Enggak ada lagi ketawa-ketawa bareng, enggak ada lagi yang selalu nemenin pergi," lanjutnya.

"Selamat jalan, Iwang. Semoga dilapangkan alam kuburmu. Aamiin YRA," tutup Mama Amy.Tak hanya Mama Amy, Nissya melalui unggahan di fitur Story Instagram-nya juga membagikan kabar duka atas kepergian Iwang.Nissya menginformasikan asistennya yang bernama lengkap Iwan Susanto itu wafat di Bengkulu."Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang Iwan Susanto (Iwang) sore ini di Bengkulu," tulis Nissya.

Baca Juga: Hidup Terjamin Anaknya Jadi Sultan Andara, Mama Amy Ternyata Simpan Beban Mendalam Berstatus Ibu dari Raffi Ahmad hingga Ungkap Fakta Menyakitkan Ini

Tak lupa, Nissya meminta doa agar amalan Iwang semasa hidup dapat diterima serta diampuni segala dosanya."Mohon buat semuanya kalo ada salah dimaafkan dan minta doa semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni dosa-dosanya. Aamiin," ucap Nissya.