Find Us On Social Media :

Kisah Rayan Gemparkan Dunia, Bocah Ini Terjatuh ke Dalam Sumur Sedalam 32 Meter hingga Terjebak Selama 4 Hari, Begini Kronologi Kejadiannya yang Begitu Dramatis

By Lina Sofia, Senin, 7 Februari 2022 | 05:32 WIB

Bocah laki-laki asal Maroko Rayan Oram terjatuh ke sumur sedalam 32 meter.

GridPop.ID - Seluruh masyarakat Maroko sedang dirundung duka.

Bahkan duka Maroko juga turut dirasakan di seluruh dunia.

Bocah Maroko berusia lima tahun yang bernama Rayan meninggal dunia setelah terjebak di sumur sempit selama empat hari.

Rayan atau Rayyan jatuh ke sumur di kota kecil Tamorot di utara, sekitar 100 km dari kota Chefchaouen, pada Selasa (1/2/2022).

Rayan masuk sumur sedalam 32 meter yang lubangnya sempit. Penyelamatan terhambat oleh kekhawatiran akan terjadinya tanah longsor.

Dilansir dari Kompas.com, kronologi Rayan masuk lubang sumur bermula saat ayahnya sedang memperbaiki sumur, dan suatu saat dia mengalihkan pandangan dari putranya tersebut.

"Pada saat itu saya mengalihkan pandangan darinya, si kecil jatuh ke dalam sumur. Saya belum tidur sedikitpun", kata ayah Rayan kepada situs berita le360, Rabu (2/2/2022).

Berbicara kepada media Maroko dengan berlinang air mata, ibu Rayan berkata, "Seluruh keluarga pergi mencarinya. Kemudian kami menyadari bahwa dia jatuh ke dalam sumur.

Saya masih berharap kami dapat mengeluarkannya hidup." 

Baca Juga: Tragis! Bengkel Dilahap si Jago Merah, Ayah dan Anak Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kondisi Berpelukan, Gelagat Tak Biasa Korban Sebelum Insiden Maut Diungkap Tetangga

Meskipun jatuh ke kedalaman yang jauh, rekaman pada Kamis (3/2/2022) dari kamera yang diturunkan ke dalam sumur menunjukkan Rayan masih hidup dan sadar, meskipun ia tampaknya menderita beberapa cedera kepala ringan.

Petugas penyelamat lalu menurunkan masker oksigen, makanan, dan air minum ke dalam sumur.