Find Us On Social Media :

6 Tahun Mengabdi di Keluarga Sultan Andara, Mbak Lala Akui Sempat Ingin Resign Lantaran Kaget Tahu Gaya Hidup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Sekarang Sudah Kebal

By Veronica S, Senin, 7 Februari 2022 | 15:32 WIB

Mbak Lala bersama keluarga Raffi Ahmad

GridPop.ID - Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Mbak Lala, membongkar manis pahitnya bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Mbak Lala mengungkapkan kisahnya sejak awal bekerja dengan keluarga Sultan Andara yang terbilang tidak mudah.Bahkan setelah bertahun-tahun jadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala mengaku dulunya sempat ingin mengundurkan diri atau resign.Dilansir dari Tribun Style, hal itu terungkap saat Lala ngobrol dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) yang telah mengabdi 6 tahun, Lala ternyata pernah punya pikiran mengundurkan diri alias resign. Padahal seperti diketahui gaji Lala sebagai pengasuh Rafathar cukup besar belum bonus dan fasilitas lainnya. Niat Lala untuk resign berawal saat pertama kali bekerja dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Lala mengaku saat itu tak tahu akan bekerja dengan artis terkenal seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Bahkan Lala, sama sekali tidak tahu Rieta Amilia adalah ibu Nagita Slavina.

Baca Juga: Apes, Mobil Mewah Kesayangan Nagita Slavina hingga Dompet Raib Saat Belanja di Pasar, Raffi Ahmad Panik: Mobilnya Masih Nyicil"Dulu dikasih tahunya kerja sama anaknya bu Rieta, bu Gigi," ujar Lala di Youtube Rans Entertainment, Kamis (5/3/2020).Kemudian, Raffi Ahmad bertanya lebih dulu kepada Lala soal keinginan untuk resign."Ada gak satu hari terbesit, mau keluar ah dari bos Raffi dan Bos Gigi?" tanya Raffi Ahmad.Ditanya seperti itu, Lala pun jujur dirinya sempat ingin keluar atau resign jadi pengasuh Rafathar.Keinginan resign tersebut terbesit ketika awal-awal mengasuh Rafathar yang masih bayi.Hal itu karena Lala mengaku kaget bekerja mengasuh Rafathar namun dengan jam waktu yang tidak teratur dan sangat padat."Dulu sempat sih pak, tapi dulu banget, waktu Rafathar masih bayi, waktu pertama-pertama kerja, kaget pak. Kan ibu sama bapak tiap hari pergi terus.""Perginya jam 9 pulangnya jam 1 jam 12, jadi belum terbiasa. Kan biasanya di rumah jam 7-8 itu sudah tidur, tapi itu masih di luar, jadi kayak kaget."""Kan bapak sama ibu perginya dari pagi pindah-pindah tempat, kadang-kadang waktunya habis di mobil, tidur di rumah cuman beberapa jam doang. Terus pergi lagi," kata Lala.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Nagita Slavina Marah Besar Pergoki Mbak Lala Lakukan Kesalahan Fatal hingga Diminta Angkat Kaki dari Rumah Andara: Mau Jadi Apa Kamu?Kemudian, Raffi Ahmad pun kembali bertanya soal alasan Lala yang sempat ingin resign."Kenapa kamu mau keluar? Karena capek atau karena apa?" tanya Raffi Ahmad penasaran"Capek sih pak, sebenarnya. Kaget juga karena belum terbiasa," jawab Lala."Sekarang sudah terbiasa?" tanya Nagita Slavina."Sekarang sudah kebal," jawab Lala.Jawaban Lala ini pun langsung dibalas senyuman oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Kemudian, Raffi Ahmad pun bertanya lagi soal loyalitas Lala kepada keluarga Raffi Nagita."Jadi sekarang ada lagi mau kepikiran keluar gak?" tanya Raffi Ahmad."Enggak sih pak," jawab Lala tegas.

Baca Juga: Nagita Slavina Belanja Sampai 3 Troli hingga Bikin Mbak Lala Melongo, Istri Raffi Ahmad Gelontorkan Uang Segini Demi Jajan BulananAtas kesetian Lala menjadi asisten di keluarganya, Raffi Ahmad tak segan-segan loyak terhadap pengasuh Rafathar.Belum lama ini, Raffi menjanjikan Mbak Lala bakal naik gaji usai resmi menjadi sarjana.Sebelum Lala lulus kuliah, Raffi Ahmad juga berencana menaikkan gaji pengasuh putra sulungnya itu.Raffi menyebut, kenaikan gaji kali ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas Lala mengasuh Rafathar selama enam tahun ke belakang."Nanti saya mau naikin gaji kamu ya, saya sudah bilang sama Bu Gigi, tenang saja," ucap Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (20/12/2021)."Siap, Pak, ditunggu, Pak," balas Lala.Perbincangan ini dilakukan Raffi Ahmad dengan Lala saat pengasuh Rafathar itu hadir di acara podcast-nya.Di sana, Raffi juga menanyakan cara Lala membagi waktu antara kuliah dan bekerja bersama keluarganya.Tidak sulit bagi Lala melakukan dua kegiatan berat dalam satu hari, apalagi saat ini proses kuliahnya juga masih dilakukan secara daring."Kuliahnya kan masih online, kalau sambil kerja kan masih bisa kayak cuma pakai headset doang, dengerin," ucap Lala.

Baca Juga: Ikut Kecipratan Rejeki Usai Rayyanza Lahir, Nasib Mbak Lala Diungkap Raffi Ahmad hingga Singgung Soal Penghasilan Pengasuh Rafathar Kini yang Semakin FantastisRaffi Ahmad kemudian menawarkan pekerjaan lain pada Lala saat dia lulus nanti. Raffi menawarkan Lala menjadi asisten Nagita Slavina.Ia juga meminta Lala memilih apakah ingin jadi asisten istrinya atau putra sulungnya."Dengar-dengar katanya kalau Lala sudah lulus kuliah, mau dinaikin gajinya lagi. Nanti katanya mau jadi asisten Nagita Slavina," ucap Raffi."Bebas, Pak, ditaruh di mana saja," kata Lala.Selain dijanjikan naik gaji sebanyak dua kali serta diberikan jabatan lebih tinggi, Raffi Ahmad juga mentransfer uang tunai ke rekening Lala di pocast-nya.Ia mengirim uang Rp 100 juta pada Lala sebagai bekal sebelum kelak menikah."Pokoknya tenang saja, Lala hidupnya kita tanggung sampai nanti, sampai tua sampai mati," ucap Raffi."Pokoknya tetap jagain Rafathar, tetap jagain Rayyanza, jadi tenang saja, ini kan apresiasi buat Lala karena Lala sudah baik, sudah tulus, yang penting kan itu, orang kan mencari loyalitas itu lebih sulit, sampai enggak libur," lanjutnya.

GridPop.ID (*)