Find Us On Social Media :

Haru! Siswa Rela Bawa Pulang Traktiran Ayam KFC dan Tak Dimakan Sama Sekali, sang Guru Syok Begitu Tahu Alasan di Balik Sikap si Bocah, Faktanya Bikin Nangis

By Ekawati Tyas, Selasa, 8 Februari 2022 | 10:02 WIB

Paket ayam KFC

GridPop.ID - Betapa kagetnya seorang guru saat mengetahui siswanya rela tak makan ayam KFC karena alasan yang bikin haru.

Kisah seorang guru asrama bernama Muhammad Yusof Sulehin ini dibagikan melalui akun Facebook miliknya.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, suatu ketika Muhammad Yusof mengadakan jamuan makan di asrama bersama para muridnya.

Hal itu memang lumrah diadakan oleh guru yang ingin membagikan rezeki mereka pada para murid.

Muhammad Yusof beberapa tahun lalu justru mengalami kisah yang tak akan pernah terlupakan dalam hidupnya.

Ia mengajak para murid untuk makan malam di sebuah restoran cepat saji KFC, tepatnya di hari Minggu karena biasanya para murid akan pulang ke rumah masing-masing.

Semua murid pun menikmati makanan yang telah disajikan.

Saat malam hari, tiba-tiba salah satu muridnya mengetuk pintu ruangan Muhammad Yusof guna minta tolong diantarkan pulang.

"Malam itu, seorang siswa mengetuk pintu kamar saya. Ia meminta tolong saya agar mengantarnya pulang karena ayahnya sedang tidak ada di rumah.

Baca Juga: Bak Berikan Tanda Bakal Kolab Bareng KFC, Nassar Gencar Lakukan Promosi hingga Asyik Joget Bareng Para Karyawan Gerai Makanan Cepat Saji: Oppa Nassar Kiyowo!

Sedangkan ibunya tidak bisa mengendarai sepeda motor. Di selalu numpang ke tetangganya, namun saat itu tetangganya sedang ada pekerjaan lain," tulis Muhammad Yusof di akun Facebook-nya.

Dengan senang hati Muhammad Yusof mengiyakan permintaan si murid.