Find Us On Social Media :

Jelang Bulan Puasa 2022, Ini Sederet Tempat Wisata Kuliner di Cimahi yang Sayang untuk Dilewati, Nyesel Kalau Nggak Tahu!

By Andriana Oky, Selasa, 8 Februari 2022 | 19:03 WIB

Ilustrasi wisata kuliner lebaran

GridPop.ID - Wisata kuliner lebaran menjadi salah satu hal yang paling dicari selama bulan puasa.

Setiap daerah di Tanah Air ini memiliki beragam jenis menu wisata kuliner yang cocok disajikan saat lebaran.

Salah satu daerah tersebut adalah Cimahi yang berdekatan dengan Bandung memiliki segudang wisata kuliner lebaran yang sayang untuk dilewatkan.

Melansir Tribunnews.com, diungkapkan beberapa menu andalan wisata kuliner ramadhan yang tersedia di Cimahi.

1. Bakso Trisno Cimahi

Kedai bakso ini sudah ada sejak tahun 1985, nama Trisno pun diambil dari nama pemiliknya.

Hingga tahun 2019 silam kedai baksi ini sudah berkembang menjadi dua cabang yang beralamatkan Jl. Raya Baros Blok H No.163 Cimahi. Sedangkan Kedai Bakso Trisno 2 terletak di Jl. Amir Machmud No.196 Cimahi. Kedai Bakso trisno buka pada pukul 11.00 siang sampai dengan pukul 22.00 malam.

Kedai ini selalu ramai karena memiliki cita rasa yang empuk, lembut dan gurih dan dibuat dari daging segar dan berkualitas.

Konon beberapa artis tanah air juga ternyata pernah singgah di kedai bakso ini mulai dari Gading Marten, Irfan Hakiem dan DJ Sarah.

Baca Juga: Sempat Lihat Kesedihan di Mata Ayahnya Saat Momen Lebaran, Eko Patrio Ungkap Keinginan Almarhum yang Belum Terwujud

2. Rumah Makan Ampera Cibabat

Rumah makan ini berlokasi di Jl. Cibabat 110 Cimahi. Tempat wisata kuliner ini populer menyediakan beragam menu Sunda dengan harga ramah di kantong.