Find Us On Social Media :

Sadis! Seorang Remaja di Bekasi Tewas Dihajar Membabi Buta oleh Geng Motor Saat Mencari Kucingnya yang Hilang, Korban Masih Sempat Lakukan Ini Padahal Kondisinya Sudah Sekarat

By Lina Sofia, Jumat, 11 Februari 2022 | 05:02 WIB

Ilustrasi jenazah

GridPop.ID - Seorang remaja bernama Luthfi Erlangga Hafidz alias LEH (17) menjadi korban penganiayaan sekelompok orang di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Ia ditemukan tewas dalam kondisi terluka parah di kepala pada Minggu (6/2/2022) dini hari. 

Dilansir dari Tribunnews.com, Peristiwa tragis itu bermula, saat korban LEH (17) sedang mencari kucing kesayangannya yang hilang pada Sabtu (5/2/2022) sekira pukul 23.30 WIB menggunakan sepeda motor.

Sambil berkendara di malam hari, LEH berkeliling hingga keluar komplek perumahannya.

Matanya tajam memerhatikan jalan, berharap bisa menemukan kucingnya.

"Si korban awalnya sedang mencari kucingnya yang hilang, bawa motor seorang diri, lalu berpapasan dengan kelompok tersangka," ucap Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno .

Tepat di depan Portal Perumahan Taman Harapan Mulya Regency, korban bertemu kelompok tersangka dan dituduh maling.

Ia yang kebingungan tak bisa berbuat banyak, Edy mengungkap, sempat terjadi cekcok antara korban dengan kelompok tersangka.

Tanpa pikir panjang, kelompok pelaku mengayunkan senjata tajam hingga tepat mengenai bagian kepala LEH yang pada saat itu berusaha kabur menggunakan sepeda motornya.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Selamatkan Kucing Kesayangan yang Terjebak di Loteng, Wanita Ini Malah Alami Kejadian Mengerikan Ini hingga Buat Nyawanya Melayang

"Korban sempat terkena tebasan di kepala oleh pelaku sehingga mengakibatkan tempurung kepala belakang terbelah," ucapnya.

Luka menganga di bagian kepala tak membuat LEH berhenti, ia masih sempat terus berusaha menyelamatkan diri dengan sepeda motornya.