Find Us On Social Media :

Jalan-jalan Sore Berujung Ajakan Indehoy, Pemuda di Aceh Jaya Nekat Cabuli Gadis di Bawah Umur, Polisi Beberkan Fakta Mengejutkan di Baliknya!

By Ekawati Tyas, Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:02 WIB

Ilustrasi Pencabulan

GridPop.ID - Seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun di Aceh Jaya diamankan pihak kepolisian.

Pemuda berinisial RM tersebut diduga mencabuli seorang remaja perempuan yang berusia 16 tahun.

Dilansir dari Tribun Aceh, Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya, Iptu Lutfi Arinugraha mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pelaku.

Awal mula kejadian tersebut, kata Lutfi terjadi saat korban dan temannya jalan-jalan.

Korban lantas bertemu dengan terduga pelaku yakni di kawasan Taman Memorial Tsunami Aceh Jaya.

"Saat bertemu terduga pelaku, korban bersama dengan rekannya, di mana kemudian terduga pelaku mengajak korban dan temannya ke pantai di kawasan Panga," jelasnya.

Setelah selesai jalan-jalan korban kemudian pulang.

Akan tetapi, setelah korban tiba di kawasan Calang, justru terduga pelaku menghampirinya berdalih dihubungi orang tua dari teman gadis tersebut untuk menemui ayahnya di Kecamatan Teunom.

"Setelah dikasih tahu pelaku, kemudian korban dan temannya langsung menuju rumah ayah kandungnya di Teunom,” terang Kasat Reskrim.

Baca Juga: Paksa Keponakan Lucuti Semua Pakaian hingga Bertingkah Genit di Depan Paman, Bibi Ikut Jadi Dalang di Balik Aksi Pencabulan di Riau, Faktanya Bikin Gempar!

“Namun baru sampai di Desa Keude Krueng Sabee, teman korban berubah pikiran dan tidak jadi menemui ayahnya," tambahnya.

"Setelah itu mereka bertemu lagi dengan terduga pelaku, dimana terduga pelaku bertanya kepada korban dan temannya akan tidur dimana malam ini,” ujar dia.