Find Us On Social Media :

Banjir Dukungan dari Masyarakat, Haji Faisal Beri Apresiasi Aksi Demo Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel hingga Berpesan pada Doddy Sudrajat Terkait Hal Ini: Saya Sedih

By Lina Sofia, Minggu, 13 Februari 2022 | 13:32 WIB

Haji Faisal saat ditemui di kediaman mendiang Vanessa Angel di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

GridPop.ID - Rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang dilakukan oleh sang Ayah, Doddy Sudrajat menuai aksi protes dari banyak pihak.

Baru-baru ini ada sejumlah orang yang melakukan aksi untuk menolak pemindahan makam tepat pada 100 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi pada Sabtu (12/2/2022).

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal memberikan komentarnya.

Dilansir dari Wartakotalive.com, dia mengaku mendapat motivasi setelah mendengar aksi yang telah terselenggara hari ini.

"Saya merasa termotivasi, saya merasa terdorong bahwa apa yang saya perjuangkan dan apa yg saya pertahankan ini sesuai dengan keinginan ataupun tidak menyalahkan aturan kalau menurut saya," ucap Faisal di depan kompleks perumahan Vanessa Angel di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

Melihat aksi damai tersebut, dirinya saat ini merasa mendapat sambutan baik dari masyarakat atas perjuangannya, yang tak mau memisahkan makam sang anak dengan menantu kesayangannya itu.

"Terbukti hari ini ada yang demo agar makam tidak dibongkar jangan dipindahkan, itu sangat memotivasi dan mensupport saya dan terima kasih kepada mereka yang telah memberi dukungan dan mensupport, terimakasih sekali," jelas Ayah dari Fujian ini.

Meskipun begitu, sampai saat ini diakui sendiri olehnya bahwa ada perasaan sedih karena pihak Doddy Sudrajat yang masih terus ngotot ingin memindahkan makam.

Dirinya berpesan, lebih baik saat ini sebagai keluarga lebih memikirkan bagaimana caranya memperindah makam, ketimbang harus pusing karena memikirkan pemindahan makam.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Haji Faisal Ungkap Keluarganya Baru Saja Alami Musibah hingga Acara 100 Harian Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah Terpaksa Dibatalkan, Kondisi Terkini Gala Sky Disinggung

"Saya sangat sedih ya (makam dipindah), itu itu lagi bongkar makam, alangkah baiknya kita berpikir gimana baiknya makam ini kita renovasi sebaik dan seindah mungkin," kata lelaki asal Padang ini.

"Tapi ternyata angin masih berhembus juga, (Doddy) ingin bongkar dan mindahin makam. Saya sendiri dan keluarga tidak tenang denger berita ini, terganggu pikiran kami," tutupnya menegaskan.