Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Berhasil Gaet Janda Tajir, Anggia Novia Umbar Modus Ferry Irawan Lamar Venna Melinda, Ungkap Satu Kesamaan Ini dengannya!

By Andriana Oky, Senin, 14 Februari 2022 | 18:01 WIB

Ferry Irawan janji belikan rumah mewah untuk Venna Melindah, respon Anggia Novia bikin tercengang.

GridPop.ID - Sejak menjalin hubungan dengan Venna Melinda, Ferry Irawan mendadak mendapat sorotan tajam dari publik.

Berhasil menaklukan hati Venna Melinda, aib Ferry Irawan justru ikut terkuak ke publik.

Sosok yang mengumbar aib Ferry Irawan, tak lain tak bukan adalah mantan istrinya sendiri, Anggia Novita.

Melansir Sripoku.com, diungkapkan Anggia Novita mendadak membongkar tabiat asli Ferry Irawan.

Ia menyindir soal tato dirinya di punggung mantan suaminya. Anggia mengaku tak luluh saat dirayu dengan tato gambarnya di punggung Ferry Irawan.

Diakui Anggia ia sudah lelah diperlakukan jahat selama ini. Ia bahkan menyebut mantan suaminya masih memiliki utang padanya.

“Dia kan punya utang ma gue terakhir, utang untuk jual beli mobil segala macem,main juga minta duit gue kasih," jelas Anggia Novita.

Setelah akhirnya Anggia mengetahui Ferry Irawan memiliki pacar, dia akhirnya memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya itu.

“Udah gitu, udah, karena dia udah punya pacar, gue juga nggak mau ganggu dia, kasihan. Langsung gue blok handphone gue, gue yang ngeblok, baru dia ngeblok akhirnya, gitu,” kata dia.

Baca Juga: Tanggapi Undangan Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ivan Fadilla Berikan Doa untuk Mantan Istri: Doa Terbaik untuk Mamanya Anak-anak

Tak hanya itu Anggia Novita juga menuding, Ferry Irawan menggunakan trik lama saat menggaet Venna Melinda. Menurutnya, ia juga dilamar Ferry Irawan saat berulang tahun.

“Sama kayak gue pas ulang tahun juga dia lamar gue, sama banget,” kata Anggia Novita.