Find Us On Social Media :

Bakal Gelar Pernikahan di Tahun 2022? Intip Tren Rambut Super Simpel yang Dijamin Bikin Penampilan Makin Cantik, Mulai dari Digerai hingga Dikepang!

By None, Rabu, 16 Februari 2022 | 17:02 WIB

Ilustrasi pernikahan.

GridPop.ID - Pernikahan menjadi momen penting dalam hidup yang wajib dipersiapkan sematang mungkin.

Persiapan pernikahan termasuk soal tatanan rambut jadi salah satu hal yang perlu diperhatikan sedetail mungkin.

Tahun 2022 melahirkan tren baru perihal tatanan rambut, mulai dari digerai hingga diikat namun tak lupa untuk diberi aksesori demi mempercantik penampilan.

Berikut dirangkum beberapa tren tatanan rambut cantik untuk hari pernikahan yang bisa kamu tiru di hari spesial bersama pasangan:

Sleek Down

Tak ingin gaya rambut yang terlalu ramai atau memakan waktu lama untuk penataannya, maka kamu bisa mengandalkan gaya rambut sleek down.

Namun tentu kamu tak hanya menggerai rambutmu biasa saja di hari yang istimewa, berikan sentuhan spesial pada tatanan rambutmu.

Caranya, tata bagian depan rambut dengan gaya sleek menggunakan hair gel dan tarik rambut ke samping bawah.

Sementara bagian belakang rambut digerai dengan memberikan sedikit volume atau gelombang untuk tampilan yang lebih berbeda.

Kepang Panjang

Meskipun gaya rambut kepang untuk pernikahan bukanlah hal baru, namun tatanan rambut seperti ini nampaknya masih menarik di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Niat Hati Rombak Penampilan Biar Panen Pujian, Ayu Ting Ting Malah Kena Sindir Sosok Ini hingga sang Biduan Beri Reaksi Tak Terduga