Find Us On Social Media :

Geger Praktik Seks Bebas di Wonogiri, Siswi SMP Digilir 7 Teman Sebayanya Berulang Kali, Terbongkar Gegara Kebiasaan Tak Lazim Ini

By Andriana Oky, Rabu, 16 Februari 2022 | 16:23 WIB

ilustrasi pelecehan seksual

GridPop.ID - Warga di Kabupaten Wonogiri dikejutkan dengan praktik seks bebas yang dilakukan oleh sejumlah siswa SMP.

Terkait kasus ini, Bupati Wonogiri Joko Sutopo turun tangan mengatasinya.

Melansir Tribunnews.com, Joko Sutopo membeberkan beberapa fakta terkait perilaku seks bebas yang melibatkan 7 orang siswi yang masuh duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Menurutnya awalnya hanya ada satu anak laki-laki yang berhubungan badan dengan siswi berinisial X.

Namun karena hanya diselesaikan dengan mediasi, ternyata tak memberikan efek jera sehingga membuat anak-anak lain di bawah umur melakukan hal serupa.

"Atas kondisi itu, semuanya sudah sepakat, ini nanti bakal diselesaikan di jalur hukum. Nanti pengadilan yang memutuskan. Apakah akan menjalani rehabilitasi atau bagaimana," kata Joko Sutopo kepada wartawan.

Meksi begitu, Joko memasikan dalam prosesnya akan ada pendampingan bagi anak perempuan dan tujuh anak lainnya karena masih di bawah umur.

Diketahui si X adalah seorang remaja 14 tahun yang dihgilir 7 teman lelakinya yang juga masih SMP dari sejumlah daerah.

"Perilaku seks bebas ini terbongkar," ungkap Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Jatiroto, Miran mengawali pembicaraan dengan TribunSolo.com, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Ngakunya Main tapi Gelagatnya Mencurigakan, Terkuak Gadis 14 Tahun di Wonogiri Kerap Seks Bebas dengan 7 Teman Sebaya, Pengakuannya Bikin Gempar!