Find Us On Social Media :

Nasi Sudah Jadi Bubur, Kalina Ocktaranny Menyesal Usai Cerai Dari Deddy Corbuzier hingga Ungkap Alasannya: Buka Terlalu Cinta, Tapi...

By Luvy Octaviani, Kamis, 17 Februari 2022 | 06:02 WIB

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier

GridPop.ID - Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo berakhir dengan perceraian.Dilansir dari pemberitaan kompas.com sebelumnya, Vicky Prasetyo mengakui dirinya sudah bercerai dan berpisah dengan Kalina Ocktaranny. "Sudah pisah, sudah cerai. Kalina dengan jalannya, aku dengan jalannya," kata Vicky saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022). Vicky Prasetyo sendiri sudah mengucapkan talak kepada Kalina. Hal serupa dilakukan oleh Kalina melalui pesan singkat di WhatsApp belum lama ini. "Iya sempat (talak). Sebenarnya aku juga pernah nalak dia, tapi yang untuk kejadian ini dia nalak aku di WA," ujar Vicky.Pemilik nama lahir Hendrianto ini juga menampik adanya isu soal orang ketiga di dalam pernikahannya dengan Kalina."Enggaklah, dia main ke rumah dia enggak tahu apa-apa," kata Vicky.

Sebelumnya, pada sebuah wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kalina Ocktaranny menegaskan dirinya sudah tak lagi tinggal bersama Vicky sejak Desember 2021.

Baca Juga: Sampai Akhir Hayatnya Dorce Gamalama Hormati Sosok Ini, Singgung Kebaikan Hatinya yang Buat Sang Artis Senior Salut!