Find Us On Social Media :

'Hantam Mobil Kemudian Jatuh Telentang', Detik-detik Novi Amelia Lompat dari Lantai 8 Apartemen Dibongkar Polisi, Ternyata Sempat Dicegah Satpam tapi Responnya Mengejutkan!

By Arif B, Jumat, 18 Februari 2022 | 08:01 WIB

Jasad Novi Amelia (35) yang bunuh diri dari lantai 8 apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/2/2022) pagi.

GridPop.ID - Model majalah dewasa Novi Amelia diduga bunuh diri dengan lompat dari lantai delapan Apartemen Kalibata City.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto pun membeberkan detik-detik kejadian nahas yang terjadi pada Rabu (16/02/2022) pagi.

Termasuk soal keterangan satpam yang sempat berusaha mencegah aksi nekat Novi Amelia.

Dijelaskan Budhi, saat itu tubuh model asal Medan ini tidak langsung mendarat ke tahan.

Tapi lebih dulu menghantam mobil yang terparkir di bawah. 

"Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8."

"Kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir di bawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," ucapnya, dikutip dari Tribunnews.com.

Sempat Diteriaki Sekuriti

Sebelum insiden itu terjadi, seorang sekuriti apartemen yang sedang berpatroli sempat meneriaki Novi Amelia.

Baca Juga: Innalillahi, Model Majalah Dewasa yang Kerap Tuai Kontroversi Nekat Terjun dari Lantai 8 Apartemen, Tubuh Hantam Mobil Sebelum Ditemukan Meninggal, Begini Kondisinya

Sebab, sekuriti tersebut melihat Novi Amelia sedang duduk di list tembok samping jendela.

"Dari hasil keterangan saksi sekuriti yang kami ambil, kebetulan melakukan patroli," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui, Rabu (16/2/2022).